Comscore Tracker

Map Terbaru Among Us Rilis Pada 31 Maret 2021!

Yeay! Mimin jadi gak sabar pengin nyobain. Mabar yuk

Sekian lama ditunggu, akhirnya pengumuman map The Airship Among Us resmi dirilis! Jadi semakin penasaran apa saja update terbaru yang dilakukan oleh Innersloth. Berikut ini selengkapnya:

1. Ada waktu pihak Innersloth untuk memperbaiki bug yang muncul sebelum dimainkan secara umum

https://www.youtube.com/embed/ixfokUG711U

Dikutip dari innersloth.itch.io, pengembang Innersloth telah menetapkan tanggal resmi peluncuran map game Among Us. Yaitu 31 Maret 2021. Tanggal itu ditetapkan agar mereka punya waktu untuk memperbaiki bug yang tersisa sebelum bisa dimainkan secara umum.

"Selagi petanya selesai, ia masih memiliki berbagai bug yang sama sekali tidak bisa diterima. Kami ingin memastikan untuk memperbaiki masing-masing yang paling besar (yang bisa kami temukan, setidaknya). Dan perlu diingat juga kalau setiap platform memiliki bug yang unik!" tulisnya dalam pengumuman itu.

Baca Juga: Jika Geng Reply 1988 Main Game Among Us, Bakal Seperti Ini Karakternya

2. Tim Innersloth hanya terdiri dari lima orang

Map Terbaru Among Us Rilis Pada 31 Maret 2021!YouTube.com/ Innersloth

Mereka mulai bekerja sama dengan Multiplay untuk urusan server, PlayEveryWare untuk port ke Nintendo Switch, Dual Wield untuk merchandise, dan Robot Teddy untuk pengembangan bisnisnya.

"Kepopuleran Among Us sama sekali tidak diduga oleh siapapun, dan lumayan di akhir tahun 2020 juga. Kami sebelumnya menganggap game tersebut selesai dan pindah ke hal lain. Selagi beberapa bulan terasa agak ganjil, wajar di dalam pengembangan game, terlebih lagi untuk tim seukuran kami."

3. Komunitas jadi prioritas pihak pengembang untuk menyempurnakan Among Us

Map Terbaru Among Us Rilis Pada 31 Maret 2021!YouTube.com/ Innersloth

Innersloth mengungkapkan, perbaikan lain pada fitur multiplayer hingga server juga menjadi bagian dari proses untuk menyempurnakan update game ini. Mereka merasa bertanggung jawab atas terciptanya Among Us untuk komunitas.

"Hal terpenting bagi kami ketika Among Us meledak adalah untuk memastikan keamanan, moderasi, dan pelaporan. Kami menganggapnya sebagai tanggung jawab kami untuk menciptakan sebuah komunitas yang positif dan sehat. Terima kasih kepada komunitas kami untuk menjadi luar biasa bagi satu dengan yang lain dalam bermain! Kami amat sangat sadar kalau masih ada problem moderasi yang harus kami hadapi dan itu menjadi prioritas kami."

Wah, jadi tambah gak sabar nih pengin nyobain map terbaru Among Us. Kamu sering main game ini gak? Mabar yuk!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aditya Daniel di duniaku.idntimes.com dengan judul Map The Airship Among Us Resmi Diluncurkan Tanggal 31 Maret!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya