Comscore Tracker

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnya

#OurRoseTaeyongDay Penggemar menjadi terharu

NCT Taeyong genap berusia 25 tahun 1 Juli 2020 ini. Ulang tahun ini juga jadi yang paling berkesan bagi penggemarnya. Sebab segala rumor negatif mengenai dirinya sejak debut telah dibersihkan. Namun beberapa hari sebelum hari lahirnya, NCT Taeyong dikabarkan sakit dan sampai sekarang masih beristirahat menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Penggemar pun merasa rindu dengan leader NCT 127 ini, dan berharap ia memosting sesuatu di media sosial (Medsos) untuk bersama merayakan hari kelahirannya. Seperti biasa, Taeyong yang sayang dengan penggemarnya memosting foto di akun Twitter official NCT 127. Fotonya bersama seseorang membuat penggemarnya merasa terharu dan gembira. Siapa sih orang itu?

Baca Juga: Penuh Karisma dan Lembut, 9 Alasan Penggemar Menyayangi NCT Taeyong

1. Ia memosting kartu ucapan terima kasih khusus untuk para penggemar

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnyatwitter.com/NCTsmtown_127

Taeyong memosting ucapan terima kasih dan syukur atas semua yang diberikan oleh penggemarnya.

"Halo semua. Maaf kalian menunggu lama. Aku ingin menulis surat kepada kalian seperti yang aku lakukan pada ulang tahunku tahun lalu. Tetapi ada banyak yang ingin kusampaikan dan tidak bisa semua aku tuangkan. Tetapi aku percaya yang ada dalam hatiku bisa tersampaikan dan  kalian mengerti," tulis Taeyong.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Bully NCT Taeyong, SM Entertainment Tempuh Jalur Hukum

2. Ia posting foto bersama seseorang. Fans jadi terharu

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnyatwitter.com/NCTsmtown_127

Selain kartu ucapan itu, Taeyong juga memosting foto dirinya yang membelakangi kamera sedang naik ayunan. Taeyong tidak sendiri. Ada seorang anak laki-laki duduk di sebelahnya. Penggemar Taeyong menduga, anak tersebut adalah keponakannya. Kehangatan dari foto ini sangat terasa sehingga membuat penggemarnya terharu.

Taeyong pun menuliskan beberapa kata untuk pengemarnya:

Hari berlalu dan ada banyak kenangan. Menunjukkan betapa terberkahinya aku. Ini semua karena ada kalian (Penggemar Taeyong) bersamaku. Bersama-sama menghadapi hal yang baik dan buruk, dan aku selalu berkata ayo bersama-sama jalani dan tumbuh bersama. Maaf jika sampai saat ini aku belum bisa menjadi kekuatan kalian. Tetapi kalian selalu menjadi kekuatanku selama ini. Terima kasih banyak.

3. Taeyong kembali dengan rambut hitamnya

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnyatwitter.com/NCTsmtown_127

Masih bersama anak laki-laki yang sama, Taeyong memosting foto kedua, di mana anak tersebut sedang menunjukkan sesuatu. Meski hanya tampak belakang, penggemar Taeyong melihat rambut idol kelahiran 1995 ini sudah kembali ke warna aslinya. Yaitu hitam. Selama ini Taeyong selalu mengubah warna rambutnya mulai dari pirang, merah muda sampai biru. Sudah lama Taeyong tidak memperlihatkan warna rambut aslinya. 

Quote Taeyong dalam rangka merayakan ultahnya:

Sebagai seseorang yang masih kikuk dan kurang dalam berbagai hal, yang sangat aku butuhkan saat ini adalah waktu untuk tumbuh menjadi lebih baik. Pada proses ini, jika semua, seperti sekarang, selalu bersamaku, kupikir tidak ada kebahagiaan yang lebih besar. Terima kasih pada semua yang selalu berada di sampingku. Dari Taeyong untuk Czennie di hari ulang tahunnya di tahun 2020.

4. Penggemar Taeyong merayakan ulang tahun Taeyong dengan mega project

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnyatwitter.com/MissTyongF

Taeyong dikenal sebagai idol Korea Selatan yang memiliki fanbase cukup kuat di negara China. Fandomnya bernama Lee Taeyong Bar. Tidak tanggung-tanggung. Mereka memasang mega project bernilai miliaran Rupiah. Satu di antaranya memasang iklan ulang tahun Taeyong di display iklan paling mahal dan terkenal di Hangzhou. Yaitu Qianjiang New City light show.

Iklan ulang tahun Taeyong ditampilkan di antara 35 gedung tinggi, huge sky screen seluas 530 ribu meter persegi dan 700 ribu LED lights.

5. Gambar Taeyong dipasang di BTS Sky Train, Thailand

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnyatwitter.com/BTS_SkyTrain

Mega project Lee Taeyong Bar lain untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-25 adalah gambar Taeyong di kereta api BTS SkyTrain, Thailand. Bahkan BTS SkyTrain di akun Twitter resminya memosting kereta api yang ada gambar Taeyong, dan ucapan selamat ulang tahun.

6. Tiga tagar ulang tahun Taeyong trending di Twitter

NCT Taeyong Posting Foto Bersama Seseorang di Hari Ulang Tahunnyatwitter.com/fullsvnism

Sejak Selasa (30/6) lalu pada pukul 23.00 Wita, satu jam sebelum 1 Juli 2020, penggemar Taeyong membuat tagar khusus untuk merayakan ulang tahun Taeyong. Ada tiga tagar dan semuanya berurutan menduduki trending dunia nomor satu, dua, dan tiga di Twitter. Wah, banyak yang sayang sama Taeyong ya. Selamat ulang tahun buat Taeyong.

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya