Comscore Tracker

Ditipu Mantan Manajer, Ini Asal Pundi-pundi Pendapatan Lisa Blackpink

Uangnya dipakai untuk judi

Lisa Blackpink dikabarkan kena tipu oleh mantan manajernya. Kerugian Lisa mencapai satu miliar Won. Mantan manajer berinisial A ini mulai mengambil uang Lisa semenjak ia debut tahun 2016. Alasannya saat itu adalah untuk membantu Lisa dalam bisnis real estate. Tanpa disangka, uang yang nominalnya mencapai sekitar Rp11 miliaran ini dipakai untuk berjudi.

YG Entertainment membuat pernyataan resmi terkait penipuan yang melibatkan artisnya tersebut. Setelah melakukan investigasi internal, YG mempelajari bahwa Lisa telah ditipu oleh mantan manajer. Meski dirinya tertipu, Lisa memilih untuk menyelesaikan kasus ini secara damai. Karena ada itikad baik dari mantan manajernya untuk mengembalikan uang Lisa. 

Besarnya uang yang diambil oleh mantan manajer Lisa, tentu menimbulkan pertanyaan. Darimana saja pendapatan member Blackpink ini?

1. Sebagai member Blackpink, Lisa berhak atas royalti album maupun konser

Ditipu Mantan Manajer, Ini Asal Pundi-pundi Pendapatan Lisa BlackpinkInstagram.com/lisa.blackpink

Dilansir dari Celebrity Net Worth, dari penjualan album maupun konser sebagai member Blackpink, Lisa diprediksi mendapatkan pendapatan sebesar 8 juta USD atau setara Rp115,6 miliar tahun 2019 saja.

2. Lisa juga mendapatkan pemasukan dari iklan

Ditipu Mantan Manajer, Ini Asal Pundi-pundi Pendapatan Lisa BlackpinkTwitter.com/n2g_Ng_J165227L

Lisa merupakan seleb yang memiliki jutaan followers di Instagram. Yaitu sebanyak 33,4 juta followers. Banyaknya followers ini membuat Lisa kebanjiran tawaran iklan. Saat ini Lisa menjadi brand ambassador perusahaan kosmetik Moonshot, Adidas, AIS Thailand dan Penshoppe. Selain itu, Lisa juga membintangi iklan smartphone Samsung bersama member Blackpink lainnya.

3. Lisa punya kanal YouTube pribadi

Ditipu Mantan Manajer, Ini Asal Pundi-pundi Pendapatan Lisa BlackpinkInstagram.com/lisa.blackpink

Lisa memiliki channel YouTube pribadi yang diberi nama Lilifilm Official. Saat ini Lisa memiliki lebih dari 3 juta subscriber. Lisa memosting delapan video di Lilifilm Official dan views-nya mencapai 1 juta sampai 24 juta.

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Hampir Kehilangan Nyawa, Ada yang Diracun

4. Lisa seorang mentor di program Youth With You

Ditipu Mantan Manajer, Ini Asal Pundi-pundi Pendapatan Lisa Blackpinkinstagram.com/lalalalisa_m

Lisa jadi mentor dalam program Youth With You (Idol Producer Season 3). Program ini adalah reality show pencarian bakat di negara Tiongkok. Dari situlah ia juga mendapatkan pundi-pundi.

5. Reality Show di Korea

Ditipu Mantan Manajer, Ini Asal Pundi-pundi Pendapatan Lisa BlackpinkTwitter.com/bigbangupdates

Selain menjadi penyanyi, Lisa juga tampil di beberapa reality show Korea, seperti Lisa TV dan Real Man episode ke- 300.

Nah, itulah pundi-pundi pendapatan Lisa Blackpink. Berharap tidak ada kasus penipuan yang menimpa member paling bungsu Blackpink ini ya. Sukses selalu Lisa.

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya