Comscore Tracker

5 Game yang Dimainkan Windah Basudara Live Streaming

Banyak game nostalgia yang dimainkan #WindahBasudara

Windah Basudara mencuri perhatian netizen kali ini bukan melalui permainan game. Melainkan melalui live streaming charity atau penggalangan dana. Selama penggalangan dana ini ia berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp338 juta yang akan diberikan kepada Rahmat. Rahmat adalah bocah 12 tahun yang dikenal dengan julukan Okky Boy. Selain itu, uang donasi itu juga diberikan kepada anak-anak kurang mampu lainnya.

Windah Basudara adalah seorang YouTuber dengan nama asli Brando Franco Windah yang lahir di Manado, Sulawesi Utara. Ia dikenal sebagai gamer, karena konten-kontennya sebagian besar tentang game yang ia mainkan secara live streaming.

Berikut ini deretan game yang dimainkan Windah Basudara live streaming. Yuk, langsung disimak ya!

Baca Juga: 10 Film Netflix September 2022 yang Paling Banyak Ditonton

Baca Juga: 10 Lagu Band Bahasa Bali Terbaru 2022, Rilis Juni-Oktober

1. Assassin's Creed IV: Black Flag

https://www.youtube.com/embed/o4HUZmUM7_4

Game petualangan ini dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2013. Seri Assasin's Creed kali ini mengangkat tema bajak laut.

Kamu akan merasakan atmosfer menjadi bajak laut seperti pertempuran kapal yang menantang, menghadapi cuaca dinamis, mendengar nyanyian-nyanyian khas bajak laut, hingga aksi-aksi menaiki kapal sendiri maupun kapal musuh yang penuh adegan menantang dan berbahaya.

Tokoh utama Edward menjalankan peran kombinasi sebagai bajak laut dan assassin dalam porsi yang proporsional. Kamu akan dibuat seolah-olah membeli dua game saat memainkan Assassin's Creed IV: Black Flag.

2. Car Driving Online

https://www.youtube.com/embed/AGJ-Y9UUWvE

Car Driving Online adalah game buatan developer game asal Indonesia yaitu Maleo. Game balapan ini mengusung konsep open world, di mana setiap pemain bisa bermain secara online dengan siapa pun di seluruh dunia.

Game yang bisa diunduh di Play Store secara gratis ini memiliki tampilan menarik. Banyak fitur yang disediakan seperti dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris, mata uang yang beragam, mobil dan karakter yang bisa dikustom sesuai keinginan, termasuk mendekor rumah.

Game ini memiliki beberapa mode permainan yaitu parkir, beraksi, balapan, dan bebas. Selama memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menonton iklan yang ditampilkan.

3. Call of Duty: Modern Warfare 3

https://www.youtube.com/embed/7Himv-TsDfk

Call of Duty adalah game serial berjenis FPS (First Person Shooter) keluaran Activision. Call of Duty: Modern Warfare 3 adalah kelanjutan dan pengembangan dari seri Modern Warfare 2. Yaitu plot ceritanya dimulai ketika Captain Soap terluka parah dan Amerika yang porak poranda.

Kamu bisa mengendalikan beragam senjata dengan teknologi canggih, seperti UAV darat yang menggunakan senjata gatling gun hingga AWACS. Dengan plot-plot cerita yang dramatis, tentunya akan membuat emosi gamer menjadi naik turun. Kamu akan merasakan perang yang penuh ledakan, kekejaman, hingga konspirasi di game FPS satu ini.

4. Plants vs Zombie: Garden Warfare 2

https://www.youtube.com/embed/x2jmlgpDtUI

Plants vs Zombie (PVZ) adalah game klasik tentang pertarungan antara bangsa tumbuh-tumbuhan dan zombie. PVZ Garder Warfare 2 adalah kelanjutan dari sekuel pertama game produksi EA ini. Pada sekuel pertama, bangsa tumbuh-tumbuhan lebih identik dengan pertahanan diri. Namun pada sekuel kedua ini, bangsa tumbuh-tumbuhan lebih agresif untuk menyerang.

Game jenis shooter ini memiliki mode baru pada sekuel keduanya. Yaitu graveyard defense yang membalik mode. yaitu bangsa tumbuhan akan menyerang dan bangsa zombie akan bertahan.

PVZ Modern Warfare 2 bisa dimainkan secara single player offline. Para gamer yang telah mendapatkan semua karakter di sekuel pertama, bisa mentransfer karakter-karakter tersebut untuk dimainkan pada Modern Warfare 2.

5. Far Cry 4

https://www.youtube.com/embed/hAaT7-wtOW4

Far Cry 4 dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2014 dengan jenis FPS. Mengambil latar belakang sebuah negara fiksi bernama Kyrat, dan bercerita tentang Ajay Ghale yang merupakan seorang Kyrat-Amerika. Ia terjebak dalam perang saudara antara angkatan darat Kerajaan Kyrat melawan gerakan pemberontakan yang disebut Golden Path.

Mode berpetualang di Kyrat sangat banyak seperti kendaraan di darat maupun air, mobil dan squad bike yang dapat ditemukan mudah, serta gajah. Skill yang bisa dimiliki terdiri dari dua, yaitu skill elephant untuk meningkatkan kemampuan Ajay bertahan hidup dan skill tiger yang berisi kemampuan bertempur.

Senjata yang ditawarkan sangat beragam seperti pistol, senapan, hingga senjata berat seperti bazoka. Selain itu, terdapat senjata tradisional seperti panah dan crossbow.

Kamu sudah pernah memainkan game yang dimainkan Windah Basudara di atas gak? Boleh maen game, tapi harus ingat waktu ya.

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya