Comscore Tracker

5 Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Pemula, Awet Seharian

Jadi gak perlu nambahin beberapa layer biar warnanya pekat

Mungkin, tidak semua produk eyeshadow memiliki pigmentasi warna yang tinggi, sehingga kamu perlu menambahkan beberapa layer untuk mendapat kepekatan warna yang diinginkan. Meski begitu, ada cara yang lebih praktis supaya warna eyeshadow kamu dapat terlihat nyata dalam satu kali usapan, yaitu memakai eyeshadow primer.

Eyeshadow primer merupakan produk base, berfungsi untuk mempertajam warna eyeshadow supaya lebih terlihat dan tahan lama. Bagi kamu yang pemula, simak lima rekomendasi eyeshadow primer berikut ini, harganya mulai dari Rp69 ribuan saja, lho.

Baca Juga: 5 Produk Eyeshadow Brand Lokal, Cocok buat Kulit Sawo Matang

1. Mizzu Eye Shadow Base Essentials

5 Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Pemula, Awet SeharianMizzu Eye Shadow Base Essentials (instagram.com/mizzucosmetics)

Mizzu Eye Shadow Base Essentials dikemas dalam kemasan bening berbentuk persegi panjang dengan penutup berwarna hitam di bagian atas. Produk ini memiliki tekstur cream cenderung cair, ringan, dan tidak menimbulkan crack di kelopak mata.

Meskipun warnanya nude, tapi ketika dibaurkan akan berubah menjadi transparan. Produk ini bisa membantu bikin warna eyeshadow kamu terlihat lebih nyata dan tahan lama. Kamu bisa membeli eyeshadow primer ini dengan harga Rp69 ribuan.

Baca Juga: 10 Off Duty Style ala Vittoria Ceretti, Gayanya Boyish

2. LA Girl Primer Eye Shadow Stick

5 Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Pemula, Awet SeharianLA Girl Pro Primer Eyeshadow Stick (instagram.com/lagirlindonesia)

Eyeshadow primer dengan bentuk yang unik, yaitu LA Girl Primer Eye Shadow Stick. Bentuknya berupa stick, sehingga sangat praktis digunakan. Memiliki tekstur yang lembut, padat serta mudah menempel di kulit.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni white, nude, dan black yang masing-masing dihargai sebesar RpRp90 ribuan. Produk ini bisa membantu meningkatkan pigmen pada warna eyeshadow kamu, membuatnya lebih tahan lama, dan tidak mudah luntur.

3. Make Over Power Stay Eyeshadow Primer

5 Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Pemula, Awet SeharianMake Over Power Stay Eyeshadow Primer (instagram.com/makeoverid)

Make Over Power Stay Eyeshadow Primer memiliki formula berbentuk cream dengan hasil akhir matte yang ringan di kulit. Produk ini dibuat dengan teknologi polymer silicone, sehingga teksturnya tidak menggumpal dan bisa mengisi garis-garis halus di kelopak mata.

Selain itu, eyeshadow primer ini diklaim tahan selama delapan jam. Bisa membuat warna eyeshadow kamu terlihat lebih hidup, tidak bergeser ataupun pudar. Produk ini bisa dibeli seharga Rp92 ribuan.

4. Lt Pro Eye Shadow Primer

5 Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Pemula, Awet SeharianLT Pro Eye Shadow Primer (instagram.com/ltpro_official)

Lt Pro Eye Shadow Primer memiliki kemasan yang kecil dan imut, sehingga cocok banget untuk traveling. Mempunyai tekstur yang creamy, mudah dibaurkan, dan halus.

Produk ini bisa membantu meratakan warna eyeshadow dan membuat warnanya semakin menyala, sehingga tampilan mata kamu akan tampak lebih indah. Diperkaya dengan olive oil yang bisa melembapkan area kelopak mata. Eyeshadow primer ini dibanderol seharga Rp95 ribuan.

5. Wet n Wild Photofocus Eyeshadow Primer

5 Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Pemula, Awet SeharianWet n Wild Photofocus Eyeshadow Primer (instagram.com/wetnwildcosmetic)

Eyeshadow primer dari Wet n Wild ini memiliki formula yang lembut, ringan, cepat kering, dan cocok digunakan untuk kelopak mata berminyak. Kemasannya berbentuk tube dengan ujung aplikator yang cukup lancip, sehingga memudahkan kamu untuk mengatur seberapa banyak produk yang akan dikeluarkan.

Selain bisa membantu bikin warna eyeshadow, kamu terlihat lebih menyala dan awet seharian. Produk ini juga bisa bikin kelopak mata kamu menjadi lebih cerah. Harganya sekitar Rp119 ribuan untuk satu produk.

Dengan memakai eyeshadow primer di atas, warna eyeshadow kamu bisa awet seharian. Jadi, kamu gak perlu beli eyeshadow lagi demi mendapatkan pigmentasi warna yang diinginkan.

Delvi Ayuning Photo Community Writer Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya