Comscore Tracker

5 Selebgram yang Ternyata Robot AI, Followernya Banyak

OMG, mimin gak percaya

Perkembangan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan membuat robot dapat beraktivitas seperti manusia. Mereka diprogram untuk mempermudah setiap aktivitas manusia. Bahkan kini ada beberapa robot yamg diprogram khusus untuk menjadi selebgram.

Mereka diprogram untuk membagikan aktivitas mereka di Instagram, dan memiliki ratusan ribu hingga jutaan pengikut layaknya selebgram pada umumnya. Berikut lima selebgram yang ternyata robot.

Baca Juga: Tokoh Popeye Terinspirasi dari Bartender Penyayang Anak-anak

1. Rozy Gram

5 Selebgram yang Ternyata Robot AI, Followernya BanyakInstagram.com/rozy.gram

Pemilik akun @rozy.gram pernah membuat heboh media sosial (Medsos) di Korea Selatan. Rozy awalnya dikenal sebagai perempuan berusia 22 tahun. Ia aktif membagikan aktivitasnya di medsos. Namun ternyata Rozy adalah robot dengan teknologi AI. Ia diciptakan oleh rumah produksi Korea Selatan, Sidus Studio X.

Hal ini membuat heboh dunia maya, karena robotnya sangat mirip dengan perempuan Korea Selatan pada umumnya. Kini Rozy Gram memiliki pengikut aktif di Instagram mencapai 85,8 ribu.

2. Thalasya

5 Selebgram yang Ternyata Robot AI, Followernya BanyakInstagram.com/thalasya

Thalasya merupakan selebgram robot asal Indonesia yang memiliki pengikut aktif di Instagram mencapai 485 ribu pengikut. Robot cantik berteknologi AI itu, kerap membagikan kebersamaannya bersama artis Tanah Air. Thalasya bahkan pernah tampil di Jakarta Fashion Week 2018 lho.

3. Imma

5 Selebgram yang Ternyata Robot AI, Followernya BanyakInstagram.com/imaagram

Perusahaan teknologi di Tokyo, Jepang, sengaja menciptakan robot berteknologi AI. Ia diciptakan khusus untuk menjadi seorang model visual.

Imma diciptakan sebagai perempuan Jepang dengan rambut yang ikonik berwarna merah muda. Robot ini memiliki memiliki 300 ribu pengikut aktif di medsosnya.

4. Liam Nikuro

5 Selebgram yang Ternyata Robot AI, Followernya BanyakInstagram.com/liam_nikuro

Liam Nikuro merupakan model robot berteknologi AI yang diciptakan oleh perusahaan Jepang, 1 Sec.Inc. Robot ini diciptakan menyerupai pemuda blasteran Jepang-Amerika.

Liam Nikoro di Instagram-nya memiliki 13,3 ribu pengikut. Ia aktif membagikan berbagai aktivitasnya mulai dari bermain musik, modeling pakaian, dan sebagainya.

5. Miquela Sousa

5 Selebgram yang Ternyata Robot AI, Followernya BanyakInstagram.com/miquela sousa

Miquela Sousa merupakan robot berteknologi AI yang diciptakan oleh seniman digital, Nicola Ruggiero. Nicola diprogram sebagai gadis berusia 19 tahun, keturunan Brazil-Spanyol, dan tinggal Los Angeles. Kini pengikut di Instagram pribadinya mencapai 3 juta pengikut.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya