Comscore Tracker

Pria Depresi Perlihatkan Alat Vital di Buleleng, Orangtua Minta Maaf

Korbannya juga memaafkan tapi ada syaratnya

Buleleng, IDN Times - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Buleleng mengamankan seorang pria berinisial I Putu SSC (24) karena memperlihatkan alat kelamin kepada seorang perempuan yang sedang lewat di jalan raya, Senin (9/9).

1. Pelaku diduga depresi

Pria Depresi Perlihatkan Alat Vital di Buleleng, Orangtua Minta MaafFoto hanya ilustrasi. (pixabay/HolgersFotografie)

Pelaku diamankan oleh polisi pada Senin (9/9) lalu sekitar pukul 10.30 Wita. Ia diamankan di Jalan Karantina, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, usai melakukan aksinya.

"Yang bersangkutan kayaknya (Diduga) depresi," kata Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (10/9) malam.

Baca Juga: Ketemu Orang yang Suka Memperlihatkan Alat Kelamin? Cuekin Saja!

2. Selain memperlihatkan alat kelamin, pelaku akan memberikan uang jika bersedia berhubungan seksual dengannya

Pria Depresi Perlihatkan Alat Vital di Buleleng, Orangtua Minta MaafIDN TImes/Reza Iqbal

Kejadian ini terungkap bermula dari keterangan Kepala Dusun (Kadus) Celukan Bawang bernama Irwan, yang mendapatkan laporan dari warganya berinisial H, yang menjadi korban tak senonoh.

Dari ceritanya, saat itu pada Senin (9/9), seorang pria menghentikan korban yang sedang lewat di Jalan Karantina, Buleleng. Pelaku lalu punya modus dengan berpura-pura menanyakan sesuatu pada korban. Saat itulah pria ini, yang tak lain adalah pelaku, memperlihatkan alat kelamin pada korban. Pelaku juga akan memberikan uang jika korban bersedia berhubungan seksual dengannya.

"Kemudian yang bersangkutan diamankan oleh warga Celukan Bawang dan menghubungi Kadus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibmas) Celukan Bawang dan warga juga menghubungi Polsek yang kebetulan pada saat bersamaan anggota Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang melaksanakan patroli," ungkap Iptu Sumarjaya.

3. Orangtua pelaku meminta maaf

Pria Depresi Perlihatkan Alat Vital di Buleleng, Orangtua Minta Maafunsplash.com/Chris Liverani

Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang untuk dimintai keterangan. Bhabinkamtibmas lalu menghubungi ayah pelaku berinisial I Made D. Orangtua pelaku meminta maaf kepada korban dan berjanji akan menjaga anaknya.

Pihak korban memaafkan pelaku dan meminta orangtuanya membuat surat pernyataan, memeriksakan anaknya ke dokter jiwa, dan hasilnya diumumkan kepada warga Celukan Bawang.

"Giat mediasi bertempat di ruang Reskrim Polsek kawasan Laut Celukan Bawang dan dari pihak pelaku menyanggupi persyaratan tersebut," ujar Iptu Sumarjaya.

4. Pelaku dicerai oleh istrinya

Pria Depresi Perlihatkan Alat Vital di Buleleng, Orangtua Minta MaafPexels.com/Pixabay

Dari keterangan orangtua pelaku, lanjut Iptu Sumarjaya, I Putu diduga depresi karena dicerai oleh istrinya.

"Menurut keterangan dari orangtua yang bersangkutan (Pelaku) depresi setelah bercerai dengan istrinya dan yang bersangkutan sudah diserahkan kepada orangtuanya untuk diajak berobat," jelas Iptu Sumarjaya.

Baca Juga: Polda Bali Ciduk Muncikari Lintas Daerah, Tawarkan PSK Via Twitter

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You