Comscore Tracker

5 Drama China yang Dibintangi Cheng Xiao, Ada Lie to Love

Tiga drama #ChengXiao udah pernah tayang tahun 2021 lalu

Cheng Xiao merupakan member WJSN yang aktif berkarier di Tiongkok. Kariernya sebagai aktris dimulai dari proyek drama pertamanya, pada tahun 2018. Total ada lima drama yang dibintangi aktris kelahiran 15 Juli 1998 ini.

Berikut di bawah ini adalah lima rekomendasi drama China yang dibintangi Cheng Xiao. Yuk simak!

Baca Juga: 11 Karakter Drama Thailand yang Diperankan Nanon Korapat

1. Detective Chinatown (2020)

https://www.youtube.com/embed/teqkvGh2Xto

Detective Chinatown merupakan drama pertama Cheng Xiao, yang tayang pada 1 Januari 2020 di saluran iQIYI. Ia berperan sebagai Lu Jing Jing. Cheng Xiao muncul pada episode 9-12, bersama Chen Zhe Yuan yang berperan sebagai Noda Koji.

Drama ini menceritakan tentang detektif yang muncul untuk menangani tiga kasus sulit. Dengan alur cerita yang terpisah mempertemukan dua karakter, yaitu Lin Mo dan Yetian Hao'er, terperangkap di tengah misteri seputar janda korban Ivy serta penyanyi bar A Wen.

Baca Juga: 5 Lagu Thailand Ini Dapat Memperbaiki Suasana Hati

2. Legend of Awakening (2020)

https://www.youtube.com/embed/vg96GyZ-h3k

Legend of Awakening merupakan proyek drama pertama dari Cheng Xiao. Drama ini tayang pada 23 April 2020 lalu dengan dibintangi Cheng Xiao bersama Chen Fei Yu, Xiong Zi Qi, Ancy Deng, Jerry Yu, dan Shang Xuan. Dramanya tayang melalui saluran Youku dan iQIYI.

Drama Legend of Awakening bercerita tentang Lu Ping muda yang melarikan diri dari kekuatan jahat, ia menemukan fakta jika enam jiwa berbeda berputar melalui keberadaannya.

3. The World of Fantasy (2021)

https://www.youtube.com/embed/Jsu-mhlu8hw

Tayang di iQIYI pada 9 Januari 2021, drama The World of Fantasy menghadirkan Fan Cheng Cheng, Cheng Xiao, Liu Yi Tong, Ma Yue, Nie Zi Hao, dan Vin Zheng sebagai pemeran utama.

Drama ini mengisahkan Qin Lie yang mengalami hilang ingatan, ia juga terlibat dalam konspirasi karena kecelakaan.

Setelah mengalami berbagai kesulitan, dia bersama Ling Yushi secara bertahap tumbuh di wilayah roh, serta memulai kisah perjalanan baru.

4. Falling Into Your Smile (2021)

https://www.youtube.com/embed/BqczS7ISUTA

Selanjutya ada drama Falling Into Your Smile. Drama yang tayang di saluran WeTV, Viki, dan Youku pada 23 Juni 2021 ini dibintangi oleh Cheng Xiao bersama Xu Kai.

Drama ini berlatar dunia esports yang sangat kompetitif. Tim ZGDX OPL harus mengalami kejadian tak terduga. Satu pemain bintang timnya mengalami cedera.

Tong Yao seorang gamer amatiran dengan keahlian luar biasa meyakini, jika di dunia game pro hanya didominasi oleh para pria. Namun ketika mengetahui keterampilannya, manajer ZGDX berusaha merekrut dia sebagai pemain perempuan pertama yang akan membantu mencetak kudeta PR besar.

5. Lie to Love (2021)

https://www.youtube.com/embed/pvvzJjhiVhA

Lie to Love merupakan drama Cheng Xiao yang tayang pada 30 November 2021 di saluran WeTV dan iQIYI. Drama yang dibintangi bersama Luo Yun Xi ini menceritakan tentang pewaris konglomerat bernama Li Ze Liang dan Su Xie Yi yang ceria. 

Namun kejadian tidak terduga membuat kehidupan Su Xie Yi berantakan, dan membawa petunjuk bahwa jika Li Ze Liang ada di balik itu semua. Untuk menyelidiki kebenaran, Su Xie Yi memutuskan untuk pura-pura mengalami hilang ingatan.

Kamu sudah pernah menonton drama Cheng Xiao yang mana nih?

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya