Comscore Tracker

Trailer Ashiap Man Dirilis! Atta Terlibat Konspirasi Besar

Silakan berikan pendapatmu

Trailer Ashiap Man akhirnya rilis tanggal 7 Agustus 2020 lalu. Penasaran gak sih kayak gimana film garapan YouTuber Atta Halilintar ini? Berikut ulasannya:

1. Atta berperan sebagai Zul, yang terlibat konspirasi besar dengan tuan tanah

Trailer Ashiap Man Dirilis! Atta Terlibat Konspirasi BesarYouTube.com/StarvisionPlus

Trailer perdana film Atta Halilintar diunggah melalui kanal YouTube resmi StarVisionPlus. Video trailernya berdurasi 2 menit 14 detik. Atta yang berperan sebagai Zul yang masih menjadi anak muda dengan kekuatan satu galon.

Ia terlihat menggunakan jubah kain hingga tiba-tiba terlibat dalam konspirasi besar dengan Sammy Rizal, tuan tanah yang menagih tunggakan di kampungnya.

2. Film ini memunculkan Yayan Ruhian

Trailer Ashiap Man Dirilis! Atta Terlibat Konspirasi BesarInstagram.com/ashiapmanfilm

Yayan Ruhian muncul dalam trailer tersebut. Ia muncul untuk memotivasi Zul sebagai superhero. Ia berperan menjadi seorang pahlawan seperti tokohnya Zul, Mr. Jamet! Masih belum diketahui secara lengkap seperti apa peran Yayan dalam film ini.

3. Semua orang bisa jadi pahlawan

Trailer Ashiap Man Dirilis! Atta Terlibat Konspirasi BesarYouTube.com/StarvisionPlus

Temanya berputar pada "Semua orang bisa jadi pahlawan". Zul pernah tersambar petir, tapi tak membuatnya dia memiliki kekuatan superhero. Ada pula subplot di dalam film tersebut yang menceritakan kisah romantis Zul kepada gadis alim.

Seperti film pada umumnya, tokohnya berusaha menarik perhatian gadis. Maka tak heran bila penampilan Atta akan memakan porsi besar dalam film ini.

4. Penasaran sama trailernya? Silakan lihat video di bawah ini

https://www.youtube.com/embed/40BEiMgXwLs

Itulah isi trailer film Ashiap Man arya Atta Halilintar. Apa pendapatmu setelah melihat trailernya? berikan pendapat di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aditya Daniel di duniaku.idntimes.com dengan judul Pamerkan Yayan Ruhian dan Sammy Rizal, Trailer Ashiap Man Rilis!

Baca Juga: Jerinx: Apa Gunanya Sensasi Kalau Hasilnya Ditinggal Sponsor, Kawan

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya