TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemain Timnas U-23 Uji Coba Lawan Bali United, Jadi Bahan Evaluasi

Tujuh pemain baru bergabung. Coba tebak siapa?

Timnas U-22 saat melakukan persiapan SEA Games beberapa waktu lalu di Jakarta. IDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Badung, IDN Times - Tim Nasional (Timnas) U-23 akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K 2020. Sampai saat ini timnas masih dalam tahap evaluasi untuk menentukan pemain mana yang akan terpilih untuk menjadi bagian tim utama pada laga yang digelar di Hanoi, Vietnam, pekan depan.

Sebagai bahan evaluasi, mereka akan menjalani laga pemanasan menghadapi Bali United, Minggu (17/3) mendatang.

Baca Juga: 2 Alasan Timnas U-23 Memilih Uji Coba Lawan Bali United

1. Indra Sjafri boyong 23 pemain yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019, ditambah tujuh pemain baru

IDN Times/Imam Rosidin

Para pemain bersama staf pelatih tiba sekitar pukul 12.00 Wita. Mereka disambut oleh puluhan pendukungnya yang menunggu di terminal kedatangan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Jumat (15/3) siang.

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, mengatakan skuatnya terdiri dari 30 pemain yang bergabung untuk persiapan. Mereka adalah 23 pemain yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019 ditambah tujuh pemain baru.

"Sekarang ada 30 pemain, dan kondisinya sehat semua," kata Sjafri di terminal kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (15/3) siang.

2. Tujuh pemain baru masih ddalam tahap evaluasi

IDN Times/Imam Rosidin

Sjafri menambahkan, bergabungnya tujuh pemain tersebut merupakan bagian dari evaluasi. Dari 30 pemain ini, akan diambil 24 pemain, sementara enam pemain lainnya akan dicoret. Para pemain tersebut akan diumumkan setelah laga melawan Bali United, Minggu (17/3) sore.

"Dan juga ada penambahan pemai. Yang baru tujuh dan mungkin nanti ada pengurangan dari itu. Nanti setelah pertandingan kita akan umumkan skuat kita 24 pemain untuk ke Hanoi. Memang harusnya 23 tapi saya bawa satu ke Hanoi," jelasnya.

Berita Terkini Lainnya