Comscore Tracker

2 Alasan Timnas U-23 Memilih Uji Coba Lawan Bali United

Hayo, kamu pilih Bali United atau Timnas?

Badung, IDN Times - Timnas U-23 akan menghadapi Bali United dalam laga persahabatan, Minggu (17/3) mendatang. Pertandingan tersebut untuk mengevaluasi 24 pemain yang akan disertakan dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K 2020, pekan depan di Hanoi, Vietnam.

1. Kenapa pilih uji coba sama Bali United?

2 Alasan Timnas U-23 Memilih Uji Coba Lawan Bali Unitedpialapresiden.id

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, ungkap alasan dipilihnya Bali United karena ia ingin reuni dengan tim yang pernah dilatihnya. Selain itu, Serdadu Tridatu juga dinilai yang paling siap untuk pertandingan tersebut.

"Yang jelas kita pilih uji coba terakhir dengan Bali United. Sebelum kita berangkat ke Hanoi, Vietnam nanti tanggal 18 Maret. Karena yang paling siap dan saya ingin reunian dengan Bali United," katanya di terminal kedatangan domestik Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Jumat (15/3) siang.

2. Selama di Bali, Timnas U-23 akan menjalani fisik dan taktikal

2 Alasan Timnas U-23 Memilih Uji Coba Lawan Bali UnitedIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Timnas U-23 akan menjalani beberapa program latihan di Bali. Di antaranya persiapan fisik, latihan taktikal, termasuk juga evaluasi sebagai bentuk perbaikan yang menjadi kelemahan pada Piala AFF 2019 lalu.

"Nanti ada latihan sore, setelah itu makan di Jimbaran, besok pagi kita ada jalan pantai dan sore kita ada latihan lagi. Semua persiapan dari mulai fisik, dan taktikal kita sudah mulai perbaiki semua dan apa yang menjadi kelemahan kita di AFF kita perbaiki," ungkapnya.

3. Semua lawan Indonesia di grup K harus diwaspadai

2 Alasan Timnas U-23 Memilih Uji Coba Lawan Bali UnitedFOX Sports Asia

Untuk diketahui, pada kualifikasi Grup K nanti, Indonesia tergabung bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. Melihat grup itu, sang pelatih mengaku sangat optimis lolos ke babak utama. Terkait calon lawannya, ia mengaku harus mewaspadai semua lawan-lawannya.

"Semua harus diwaspadai," jawabnya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You