Comscore Tracker

Polisi Masih Menyelidiki Penemuan Mayat di Jalan Gunung Soputan

Tak ada tanda-tanda kekerasan

Denpasar, IDN Times – Polsek Denpasar Barat masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah seorang laki-laki yang diketahui bernama I Kadek Naradiva (26) seorang mahasiswa asal Ubud, Gianyar. Jenazah itu ditemukan pada Kamis (14/11) pukul 17.00 Wita di Jalan Gunung Soputan, tepatnya depan Ayu Nadi Swalayan.

1. Saat ditemukan jenazah korban sudah dikerumuni lalat

Polisi Masih Menyelidiki Penemuan Mayat di Jalan Gunung SoputanIDN Times/Sukma Shakti

Jenazah itu sendiri awalnya ditemukan oleh seorang buruh proyek bernama Rohmat (31). Usai pulang kerja, sekitar pukul 17.00 Wita, ia membersihkan rumput di dekat rumahnya.

“Saksi melihat banyak lalat. Karena penasaran, ia mendekat ke TKP. Saksi melihat ada tangan di semak-semak pinggir jalan,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar pada Jumat (15/11).

Saksi yang panik melihat kemudian berteriak memanggil rekannya yang bernama Ketut Gede Partawan (31). Keduanya lalu mengecek dan memastikan bahwa memang ada mayat di sana.

2. Polisi temukan identitas korban di dalam tas yang dibawanya

Polisi Masih Menyelidiki Penemuan Mayat di Jalan Gunung SoputanIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kedua saksi lalu melapor pada Polsek Denpasar Barat. Polisi kemudian mendatangi lokasi dan menemukan tas milik korban. Di dalam tas tersebut berisi kelengkapan identitas dan obat milik korban.

3. Kepolisian belum bisa memastikan kematian korban

Polisi Masih Menyelidiki Penemuan Mayat di Jalan Gunung Soputan(Ilustrasi) IDN Times/Arief Rahmat

Aji Yoga menyampaikan bahwa keluarga korban sudah dimintai keterangan. Hasilnya, mereka mengatakan bahwa korban beberapa hari sebelumnya pamit pergi ke Denpasar namun tak kunjung pulang. “Hasil pemeriksaan tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Belum dapat dipastikan penyebab kematian. Masih kami selidiki ya,” terangnya.

Baca Juga: Warga Klungkung Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Semak

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Faiz Nashrillah

Just For You