Comscore Tracker

Daftar Zodiak yang Jago Ciuman Hingga Paling Tega Mutusin Pacar

Masuk akal juga sih

Nama-nama zodiak seperti Aries, Gemini, Leo, hingga Pisces sudah pasti kamu kenal dong ya. Bahkan kamu sendiri mempercayai ramalan zodiak yang dibuat berdasarkan horoskop (Peta bintang kelahiran seseorang) tersebut. Iya gak sih?

Zodiak yang kamu kenal sekarang ini penghitungannya berdasarkan tropikal lho, yaitu berdasarkan pergerakan zenit matahari yang melintasi langit selama satu tahun. Suku Babel yang ada di Mesopotamia adalah pelopor munculnya ramalan atau memprediksi masa depan seseorang berdasarkan pergerakan benda langit. Mereka termasuk bangsa yang suka menyembah benda-benda langit, dan meyakininya sebagai dewa-dewi. Seiring berjalannya waktu, astrologi horoskop ini lahir sekitar abad 2 SM menggunakan ilmu astrologi Babel dan tradisi Mesir. Baca selengkapnya di sini ya.

Makanya, tidak sedikit orang yang mempercayai ramalan zodiak tentang masa depan. Berikut ini prediksi karakter zodiak orang yang mudah dimodusin, jago berciuman, hingga paling tega mutusin pacar.

1. Taurus paling mudah dimodusin orang

Daftar Zodiak yang Jago Ciuman Hingga Paling Tega Mutusin PacarIlustrasi seorang pria tengah berbicara dengan seorang wanita (KDrama Nevertheless/Dok.JTBC)

Taurus termasuk zodiak yang akan berbalik membalas dengan hal setimpal apabila dibaikin orang. Tidak pernah punya prasangka buruk, khususnya kepada seseorang yang dia percaya.

Saking lugunya pikiran itu, dia jadi lupa bahwa tidak semua orang bisa dipercaya omongannya. Padahal terkadang teman sendiri juga bisa menusuk dari belakang, kan? Makanya Taurus gampang dimanfaatin orang lain. Kira-kira gimana dengan zodiak yang lain? Kalau penasaran, klik saja di sini.

2. Aries masuk sebagai jajaran zodiak yang jago berciuman

Daftar Zodiak yang Jago Ciuman Hingga Paling Tega Mutusin Pacarsoompi.com

Secara karakter, Aries punya jiwa pemimpin, pikirannya logis, dan talk less do more (Bukan iklan) alias sedikit berbicara lebih banyak bertindak. Hal ini berlaku dalam percintaannya. Dia lebih banyak bertindak daripada mengungkap kata-kata. Jadi jangan kaget ketika pasanganmu orang Aries, dia akan menciummu secara lembut. Karena Aries ingin memastikan bahwa ciumannya itu membuat kamu merasa jadi orang paling bahagia.

Selain Aries, siapa lagi ya jago berciuman? Biar gak penasaran, baca saja selengkapnya di sini.

3. Zodiak yang punya karakter kuat sampai bikin mantannya susah move on

Daftar Zodiak yang Jago Ciuman Hingga Paling Tega Mutusin PacarDramabeans.com

Gemini adalah orang yang pintar mengemas kalimat hingga menjadi lelucon. Makanya banyak orang-orang yang menyukai dia karena suka bergurau. Hal itulah membuat mantannya susah move on karena Gemini sangat humoris.

Selain Gemini, ada lagi nih Sagitarius. Dia paling jago memanjakan pasangannya. Kalau mau tahu lebih lengkapnya, silakan klik di sini.

4. Zodiak yang sering jadi korban PHP orang

Daftar Zodiak yang Jago Ciuman Hingga Paling Tega Mutusin Pacardramabeans.com

Zodiak yang terkenal positive thinking adalah Pisces. Dia gak banyak keinginan dan menuntut harus diwujudkan. Kalau dapat masalah, tinggal disenyumin aja. Namun karakternya yang seperti itu membuat dia sering jadi korban PHP. Pisces lebih banyak meluapkan kesedihan di kala sendiri. Selengkapnya, silakan baca di sini.

5. Zodiak yang paling tega mutusin pacarnya

Daftar Zodiak yang Jago Ciuman Hingga Paling Tega Mutusin PacarPexels.com/Trinity Kubassek

Taurus karakternya tidak terlalu banyak menuntut dan lebih mengutamakan komitmen dalam percintaan. Tetapi ketika komitmen itu dilanggar oleh pasangannya, jangan harap dia mau melanjutkan hubungan lagi. Sebab dia sudah tegas sejak awal komitmen itu dibuat. Masih ada tiga zodiak lainnya yang tega mutusin pacar. Baca di sini ya.

Itulah deretan zodiak yang memiliki karakter bermacam-macam berdasarkan ramalan horoskop. Namanya ramalan, pasti belum tentu terjadi atau seperti itu. Gimana menurutmu? Share pendapatmu di kolom komentar ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani
  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya