Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama Jepang yang Dibintangi Machida Keita

Ada Alice In Borderland hingga Cherry Magic

Aktor Machida Keita saat ini sedang digandrungi oleh para pecinta drama Jepang. Pemilik alis tebal dan senyum manis ini sudah membintangi banyak drama lho. Selain Alice in Borderland, aktor Jepang Machida Keita juga main di drama bromance Cherry Magic.

Bagi yang mau nonton aksi aktor kelahiran 1990 ini, simak yuk lima rekomendasi drama Jepang yang dimainkan Machida Keita. Pas banget untuk tontonan akhir pekan nih.

Baca Juga: 5 Fakta Cosplay Edward 'Taeyong' Cullen, Berhasil Curi Perhatian

1. Alice in Borderland, Machida Keita berperan sebagai Karube

5 Rekomendasi  Drama Jepang yang Dibintangi Machida Keitatwitter.com/yullaineedesu

Sebelum munculnya drama Squid Game yang mengisahkan sekumpulan orang bertahan hidup dengan bermain game, Neflix sebenarnya sudah terlebih dahulu merilis drama bertema survival dengan judul Alice in Borderland. Drama ini berkisah tentang Arisu dan dua temannya yang masuk ke dunia paralel, di mana semua orang lenyap di Tokyo dan mereka harus mengikuti permainan demi bertahan hidup.

Machida Keita berperan sebagai Karube yang merupakan teman Arisu. Apakah akhir dari drama Alice in Borderland ini sama dengan Squid Game, kalian bisa nonton sendiri ya?

2. Cherry Magic, kisah romantis komedi orang kantoran

5 Rekomendasi  Drama Jepang yang Dibintangi Machida Keitatwitter.com/yullaineedesu

Kalau kalian jenuh dan ingin drama yang ringan, Cherry Magic bisa menjadi pilihannya. Drama ini mengisahkan tentang percintaan para pegawai kantoran, di mana Machida Keita berperan sebagai Kurosawa Yuichi yang naksir dengan teman sekantornya. Ternyata teman sekantornya ini memiliki kekuatan membaca pikiran orang lain.

Adegan romantis komedi dalam drama ini bisa menghibur penonton. Cocok bagi pecinta drama yang tidak ingin berat-berat berpikir.

3. Hotarugusa, drama berlatar belakang ancient Jepang

5 Rekomendasi  Drama Jepang yang Dibintangi Machida KeitaKeita Machida (instagram.com/keita_machida_official)

Bagi yang menyukai drama berlatar belakang ancient atau bergenre sejarah, maka Hotarugusa bisa menjadi pilihan. Drama ini menceritakan tentang Nana (diperankan Kiyohara Kaya) yang bekerja sebagai pelayan di keluarga Kazahaya. Nana berasal  dari keluarga samurai. Ayah Nana meninggal karena melakukan ritual bunuh diri untuk kejahatan yang tidak dilakukannya.

Ichinoshin Kazahaya (diperankan Machida Keita) mencoba untuk memperbaiki kesalahan itu, tetapi akhirnya menjadi target pembunuhan pihak yang tidak ingin hal tersebut terungkap. Setelah mengetahui kebenaran mengenai kematian ayahnya, Nana memutuskan untuk melindungi Ichinoshin dan anak-anaknya, seperti yang dia janjikan pada Sachi, mendiang istri Ichinoshin.

4. Prince of Legend, bagi yang mau cuci mata melihat deretan cowok menawan

5 Rekomendasi  Drama Jepang yang Dibintangi Machida Keitajoseinoburogu.blogspot.com

Prince of Legend adalah drama yang rilis tahun 2018 dengan 10 episode. Drama ini mengisahkan tentang 14 orang di sekolah yang disebut-sebut sebagai pria tampan dan berlomba untuk menjadi Pangeran Legenda atau Prince of Legend.

Gelar Pangeran Legenda diberikan kepada satu orang saja yang memenuhi syarat dan melalui kompetesi yang ditetapkan oleh sekolah. Machida Keita dalam drama ini memerankan Riichi Yuki, seorang guru narsis yang sewaktu sekolah tidak mendapat gelar kehormatan menjadi Pangeran Legenda.

Guru tersebut kemudian berambisi untuk mendapatkan gelar ini dengan mengikuti kompetisi bersama dengan murid-muridnya. Siapa yang mendapatkan gelar ini pada akhirnya? Kalian bisa langsung saksikan langsung dramanya.

5. Beauty and Fellow, soal kisah cinta manajer dan aktornya

5 Rekomendasi  Drama Jepang yang Dibintangi Machida KeitaKeita Machida (instagram.com/keita_machida_official)

Sawatari Ichiko (diperankan Nakama Yukie) adalah seorang wanita karir yang bekerja keras di departemen perencanaan sebuah perusahaan IT. Suatu hari, bosnya, Madarame Haruhiko (diperankan Kusakari Masao), memberinya perintah untuk bekerja di perusahaan manajemen Hinode Pro. Kedua perusahaan memiliki kemitraan. Ichiko menolak transfer tersebut, tetapi dia menerima tugas dengan syarat bahwa jika dia mampu meningkatkan Hinode Pro, maka dia akan bekerja sebagai manajer di perusahaan IT-nya.

Hinode Pro hanya memiliki aktor dan aktris yang tidak populer. Untuk menghidupkan kembali perusahaan tersebut, Ichiko mulai mencari wajah baru yang segar. Dia mengintai Sakisaka Ryo (Machida Keita) yang bekerja di lokasi konstruksi. Dari sini cerita dimulai. Ichiko sibuk mengubah Ryo menjadi bintang dan kisah cinta berkembang antara ke duanya.

Nah itu lima drama yang dibintangi Machika Keita. Pas banget untuk tontonan di akhir pekan. Selamat menikmati ya!

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya