Comscore Tracker

4 Tokoh Manga yang Diperankan Mackenyu Arata, Terbaru Ada One Piece

Wajahnya emang anime banget yaaa. Hehe

Bajak Laut Topi Jerami, One Piece, resmi diumumkan akan tayang secara live-action di Netflix. Satu aktor yang memainkan peran Roronoa Zoro dalam One Piece adalah Mackenyu Arata.

Dia bukan yang pertama kali memainkan tokoh manga yang terbit di Shonen Jump. Banyak peran yang sudah ia mainkan selama ini. Berikut ini deretan tokoh manga yang pernah diperankan oleh Mackenyu Arata.

1. Roronoa Zoro - One Piece

4 Tokoh Manga yang Diperankan Mackenyu Arata, Terbaru Ada One PieceToei Animation/One Piece

Terbaru adalah tokoh Roronoa Zoro dalam serial One Piece. Dilansir SBS, Zoro asalnya dari Jepang. Mungkin atas alasan itulah Mackenyu terpilih sebagai aktor Jepang kelahiran Los Angeles yang cocok memerankannya.

Baca Juga: Tokoh Popeye Terinspirasi dari Bartender Penyayang Anak-anak

2. Enishi Yukishiro - Samurai X

4 Tokoh Manga yang Diperankan Mackenyu Arata, Terbaru Ada One PieceJapan-forward.com

Rurouni Kenshin: The Final termasuk film yang pernah dimainkan oleh Mackenyu. Dalam film yang diadaptasi secara live-action dari manga Samurai X ini, Mackenyu memerankan tokoh Yukishiro Enishi.

Dia adik iparnya Rurouni Kenshin, tetapi jadi antagonis karena rasa dendam yang keliru karena kematian kakaknya. Film ini sudah tayang di Netflix beberapa bulan lalu. Tonton saja filmnya biar tahu kayak gimana dia bermain pedang.

3. Okuyasu Nijimura - Jojo's Bizarre Adventure

4 Tokoh Manga yang Diperankan Mackenyu Arata, Terbaru Ada One PieceBerbagai Sumber

Mackenyu pernah memerankan tokoh bernama Okuyasu Nijimura dalam manga Jojo's Bizarre Adventures. Awalnya Okuyasu memiliki karakter antagonis. Tetapi pada akhirnya malah menjadi sahabat JoJo - Josuke Higashikata.

Hanya saja di sini, Mackenyu tidak menggunakan pedang untuk bertarung. Melainkan dengan cara memanggil Stand. Kalau mau melihat aktingnya, cari saja film berjudul JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

4. Seiya - Saint Seiya

4 Tokoh Manga yang Diperankan Mackenyu Arata, Terbaru Ada One Piecedailymotion.com

Nah, ini termasuk kabar terbaru. Manga legendaris di era 90-an, Saint Seiya, akan tayang di Hollywood secara live-action pada tahun 2023 mendatang. Tokoh utamanya, Saiya, diperankan oleh Mackenyu.

Seiya sendiri adalah yatim piatu gelandangan yang bisa membangkitkan kekuatan mistis dari dalam dirinya. Film yang juga terkenal dengan judul Knights of the Zodiac ini masih belum diketahui secara pasti kapan rilisnya.

Itu dia daftar tokoh manga yang pernah diperankan oleh Mackenyu Arata. Mana nih tokoh yang cocok dia perankan menurut kamu? Share di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Jihad Dinullah Akbar di duniaku.idntimes.com dengan judul 4 Karakter Manga Shonen Jump yang Diperankan Mackenyu di Live Action

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya