Comscore Tracker

Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

Pernah main di Rurouni Kenshin hingga Game of Thrones

Anak era 90an nampaknya tak asing kalau mendengar nama Saint Seiya. Film ini bakalan dibuat live-action versi Hollywood lho. Nanti judulnya menjadi Knights of the Zodiac. Dilansir dari The Hollywood Reporter, para pemeran dan staf film Saint Saiya live-action diumumkan tanggal 21 September 2021.

Baca Juga: Tokoh Popeye Terinspirasi dari Bartender Penyayang Anak-anak

1. Ini dia para pemeran Saint Saiya live-action

Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi HollywoodThenerdstash.com

Ada nama Mackenyu Arata dalam film Saint Saiya live-action. Dia adalah pemeran Yukishiro Enishi dalam film Rurouni Kenshin: The Final. Berikutnya ada Madison Iseman yang pernah main dalam serial televisi I Know What You Did Last Summer, Sean Bean dalam film Game of Thrones, Famke Janssen dari film X-Men, Nick Stahl dalam film Fear the Walking Dead, Diego Tinoco pemeran di On My Block, dan Mark Dacascos dalam filim John Wick.

Tentu saja Mackenyu akan menjadi tokoh utama sebagai Seiya, Sean Bean berperan sebagai Alman Kiddo, dan Iseman berperan sebagai Sienna.

Baca Juga: 5 Masa Lalu Rurouni Kenshin yang Tak Terungkap dan Misteri Tanda X

2. Alur ceritanya akan dimulai dari asal usul Saiya

Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi HollywoodThenerdstash.com

Seiya adalah karakter seorang anak jalanan yang menjadi hero. Ia memiliki Cosmo, yaitu energi mistis yang muncul dari dalam dirinya. Seiya lalu melakukan perjalanan untuk menaklukkan zirah Pegasus dari Yunani demi menjalankan takdir dari Sienna, perempuan muda yang kesulitan mengendalikan kekuatan dewatanya. Alman Kiddo (Diperankan oleh Sean Bean) nantinya akan merekrut Seiya dalam ordo kesatria.

Baca Juga: 5 Fakta SpongeBob, Bikini Bottom yang Ternyata Lokasi Uji Coba Nuklir

3. Animator dari Polandia, Tomasz Baginski, ditunjuk sebagai sutradaranya. Dia adalah produser eksekutif serial Netflix, The Witcher

Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi HollywoodImdb.com

Andy Cheng, yang sebelumnya terlibat dalam film Shang-Chi, ditunjuk sebagai stunt dan fight coordinator. Lalu penulis film 10 Cloverfield Lane, Josh Campbell dan Matt Stuecken, ditunjuk sebagai penulis naskah film Saint Saiya.

Nantinya produser film dan televisi terbesar di Tokyo, Toei, akan mendistribusikan film ini di Jepang. Sedangkan bagian distribusi di luar Jepang (Kecuali wilayah Timur Tengah dan Tiongkok) adalah tugasnya Sony Pictures Worldwide Acquisitions.

Jadi penasaran nih, kayak gimana ya aksi pemeran film live-action Saint Saiya nantinya?

Artikel ini pertama kali ditulis oleh di duniaku.idntimes.com dengan judul Pemeran Film Saint Seiya Versi Hollywood Diumumkan!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya