Comscore Tracker

Nama Aplikasi dan Cara Mengubah Wajah Jadi Karakter Pixar

Siapa tahu ada yang belum tahu caranya

Para pengguna media sosial (Medsos) beberapa hari belakangan menggandrungi filter karakter kartun pixar. Filter ini dapat mengubah wajah penggunanya karakter kartun buatan Pixar Studio seperti film animasi Toy Story, hingga Coco yang bekerja sama dengan Disney.

Barangkali kamu ada yang masih penasaran nama aplikasi dan cara menggunakannya, silakan scroll ke bawah ya:

Baca Juga: Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk Tanpa Antivirus

1. Menggunakan aplikasi Viola

Nama Aplikasi dan Cara Mengubah Wajah Jadi Karakter Pixarnytimes.com

Aplikasi yang pertama adalah Viola. Bagi pengguna Android, bisa mengunduh secara gratis di Play Store. Setelah itu kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan memilih efek 3D Cartoon atau 2D Cartoon. Secara sepintas keduanya mirip, namun ternyata berbeda.

Setelah efek tersebut dipilih, kamu bisa memilih foto-foto wajah karakter pixar di galeri. Hasilnya bisa disimpan dan dibagikan ke medsos. Aplikasi ini hanya dapat mengubah foto.

2. Aplikasi yang paling populer untuk mengubah wajah menjadi karakter pixar adalah Snapchat

Nama Aplikasi dan Cara Mengubah Wajah Jadi Karakter Pixarinterclip.com.br

Sebelum menggunakannya, unduh langsung aplikasi Snapchat secara gratis melalui Play Store untuk pengguna Android, atau App Store pada iOS.

Setelah diunduh, kamu diminta untuk membuat akun baru. Lalu tap pada opsi kamera bagian tengah dan pilih opsi filter di sebelah tombol capture.

Tap opsi pencarian, dan ketik kata kunci cartoon. Lalu pilih di pencarian 3D Cartoon Style. Udah deh. Kamu bisa menggunakannya. Foto atau video wajah karakter pixar kamu dan share langsung.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Flashdisk yang Tidak Terbaca, Gampang Kok!

3. Membagikan ke Instagram atau TikTok

Nama Aplikasi dan Cara Mengubah Wajah Jadi Karakter Pixarpexels.com/energepic.com

Filter pixar sebenarnya belum ada di aplikasi Instagram maupun TikTok. Tetapi kamu tetap bisa membagikan hasil foto atau video berkarakter pixar tersebut lewat kedua aplikasi itu.

Caranya cukup mudah. Kamu cukup membuat karakter pixar melalui Snapchat seperti yang sudah dijelaskan di atas. Lalu simpan hasil foto atau video ke galery smartphone, dan bagikan melalui Instagram maupun TikTok. Selamat mencoba jadi karakter pixar ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya