Comscore Tracker

KFC Akan Merilis Console Gaming, Bentuknya Unik Nih!

Makan kulit ayam sambil main game

KFC melalui brand KFC Gaming miliknya mengumumkan akan merilis KFConsole bulan Juni 2020 lalu. Namun di tengah banyaknya publik yang menilai mereka hanya bercanda, restoran siap saji tersebut serius lho. Berikut selengkapnya:

1. Ini dia video pengumuman yang diunggah di kanal Youtube KFC Gaming, dengan judul KFConsole: Power Your Hunger

https://www.youtube.com/embed/G2xa7vabDkE

KFConsole lebih menyerupai bentuk air purifier, speaker bluetooth ya. Bahkan juga seperti pot maupun ember. Namun ini yang jadi fiturnya. Yaitu memanaskan ayam goreng di sebuah tempat yang bernama "The Chicken Chamber". Fitur ini memanfaatkan panas yang keluar dari konsol, di mana hal ini juga dilakukan untuk membuat komponen mesin yang lain tetap dingin.

2. Mesin yang mereka gunakan tidak main-main

KFC Akan Merilis Console Gaming, Bentuknya Unik Nih!KFC x Cooler Master

KFConsole menggunakan mesin NUC Mini PC yang dibuat dan didesain dari hasil kerja sama dengan Cooler Master. Mesin ini diperkuat dengan spesifikasi yang siap untuk menjalankan gim modern.

KFConsole adalah Intel NUC 9 Extreme Element dengan case Cooler MasterCase NC100 yang dimodifikasi, diperkuat oleh kartu ASUS RTX series, dan 1 TB Seagate NVME SSD sebagai storage.

3. KFC sebenarnya mau rilis pada November tahun ini

KFC Akan Merilis Console Gaming, Bentuknya Unik Nih!YouTube KFC Gaming

Informasi selengkapnya baru diumumkan pada Januari 2021 mendatang. Masih banyak yang mereka umumkan seperti sistem operasi konsol, harga, dan tanggal rilisnya. Tadinya konsol ini akan rilis pada bulan November 2020. Tetapi harus mundur.

Kamu mereka sudah merilisnya, ada yang berminat membelinya? Share pendapatmu di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Christian Tobing di duniaku.idntimes.com dengan judul Bukan Bercandaan! KFC Umumkan Konsol Gaming!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya