Comscore Tracker

Tiket Bali United VS Persija Sudah Bisa Dipesan, Termahal Rp300 Ribu

Stefano Cugurra berharap dukungan semeton di Stadion Dipta

Gianyar, IDN Times - Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga Perdana Liga 1 Indonesia, Sabtu (23/7/2022) mendatang. Pada pertandingan perdana ini, Bali United bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan pertama ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Pemesanan tiket untuk menonton Bali United melawan Persija pun telah dibuka. Pembelian tiket tahap pertama dibuka untuk jalur komunitas. Sama seperti laga Piala AFF, pembelian tiket ini dilakukan secara daring melalui Bali United Apps.

Baca Juga: Big Match Bali United Lawan Persija Jakarta, Pembuka Liga 1 Indonesia

1. Wajib vaksinasi booster untuk penonton usia 18 tahun ke atas

Tiket Bali United VS Persija Sudah Bisa Dipesan, Termahal Rp300 RibuSupporter Bali United di Stadion Dipta.(baliutd.com)

Dilansir dari laman resmi Bali United, ada beberapa persyaratan untuk pembelian tiket ini. Penonton berusia 6-17 tahun, wajib sudah menerima dua dosis vaksin. Sedangkan usia 18 tahun ke atas, harus divaksin ketiga (booster).

Seluruh pembelian tiket dapat dipesan melalui Bali United App. Dengan catatan, setiap orang yang telah mendaftarkan ID Bali United App ke perwakilan komunitas, hanya boleh membeli maksimal empat tiket.

Setelah itu, klik menu schedule. Setelahnya, pilih dan pesan tiket pertandingan sesuai keinginan. Terakhir, lakukan pembayaran dan jangan lupa screenshoot barcode untuk ditunjukkan saat masuk ke stadion.

2. Harga tiket mulai Rp60 ribu

Tiket Bali United VS Persija Sudah Bisa Dipesan, Termahal Rp300 RibuSupporter Bali United di Stadion Dipta.(baliutd.com)

Bali United juga telah merilis harga tiket pertandingan antara Bali United melawan Persija Jakarta, pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Tiket paling mahal merupakan tiket VIP tribun utara dan selatan yang dijual dengan harga Rp300 ribu. Sementara tiket reguler tribun utara, selatan, dan timur, harga tiketnya Rp60 ribu.

Begitu pula dengan tiket reguler di tribun sayap selaran dan utara, dibanderol dengan harga Rp60 ribu.

3. Bali United dipastikan akan didampingi kepala pelatih, Stefano Cugurra

Tiket Bali United VS Persija Sudah Bisa Dipesan, Termahal Rp300 RibuBali United VS Persija (baliutd.com)

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra, dipastikan akan mendampingi anak asuhnya saat menghadapi Persija Jakarta. Mantan pelatih Persija Jakarta itu tengah dalam perjalanan dari Brazil menuju ke Bali.

Terkait pertandingan perdana yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, ia mengharapkan masyarakat untuk datang ke stadion dan memberi dukungan penuh ke skuad Serdadu Tridatu.

"Kabar bagus, Liga 1 akan segera dimulai. Bali United akan bermain di laga pertama di rumah menghadapi tim besar yaitu Persija Jakarta. Selaku tuan rumah, tentu kami ingin support penuh dari suporter sebagai motivasi semangat untuk bertanding," ujar pelatih yang baru saja menyelesaikan lisensi kepelatihannya di Brazil.

Meskipun berada di Brazil, Stefano Cugurra, terus memperhatikan perkembangan calon lawan Persija Jakarta. Terutama ketika pertandingan terakhir Persija melawan RANS Nusantara.

"Banyak perubahan dalam tim ini, dari pelatih kepala, pemain asing, dan lokal. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi mantan tim saya," ujar Stefano Cugurra, Senin (18/7/2022).

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya