Comscore Tracker

Diperkuat Dua Mantan Serdadu Tridatu, Dewa United Jadi Ancaman

Kedua pemain ini sudah tahu strategi pelatih Bali United

Gianyar, IDN Times - Bali United akan melakoni lanjutan Liga 1 Indonesia dengan menghadapi Dewa United, pada Sabtu (10/9/2022) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Bermain di kandang sendiri, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menargetkan poin penuh pada laga ini. Dua mantan pemain Bali United yang saat ini membela Dewa United, jadi pemain yang diwaspadai oleh pelatih asal Brazil tersebut.

Baca Juga: Dua Pemain Bali United Cedera Pasca Lawan Persebaya, Tulang Irja Retak

1. Tim asuhan Nil Maizar masih bermasalah pada penyelesaian akhir

Diperkuat Dua Mantan Serdadu Tridatu, Dewa United Jadi AncamanNil Maizar (Twitter/@PerselaFC)

Dewa United pada laga terakhir harus bermain imbang 0-0 dengan menghadapi PSS Sleman. Dalam pertandingan ini, Dewa United menguasai permainan, namun tim anak asuh Nil Maizar ini tidak bisa mencetak gol.

Penyelesaian akhir pun, diakui masih menjadi masalah bagi Dewa United.

"Hasil tidak bagus ya. Secara permainan kami menguasai pertandingan terutama di babak kedua. Ada beberapa peluang yang tidak bisa diselesaikan, tapi itulah sepak bola, anak-anak sudah berjuang. Ke depan saya akan perbaiki terutama penyelesaian akhir, sebab tanggal 10 September kita akan melawan Bali United," ujar Coach Nil usai pertandingan dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

2. Waspadai mantan punggawa Bali United

Diperkuat Dua Mantan Serdadu Tridatu, Dewa United Jadi AncamanFahmi (baliutd.com)

Dewa United saat ini diperkuat oleh 2 pemain Bali United, yakni Dias Angga dan Fahmi Al Ayyubi. Dua pemain ini tentu sangat mengenal peta kekuatan dan strategi ala Stefano Cugurra.

Keduanya pun bisa menjadi senjata bagi Dewa United untuk mencuri poin di kandang Bali United.

Stefano Cugurra juga mengakui kualitas dua mantan anak asuhnya itu. Ia pun melakukan persiapan sejak dini jelang hadapi Dewa United.

“Persiapan umum seperti biasanya tim melakukan latihan di Bali. Program utama tetap dijalankan seperti latihan fisik, teknik, dan taktik. Mudah-mudahan bisa meraih hasil bagus di kandang nanti,” ujar Stefano Cugurra, Selasa (6/9/2022).

3. Bali United bertengger di 3 besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia

Diperkuat Dua Mantan Serdadu Tridatu, Dewa United Jadi AncamanSkuad Bali United (baliutd.com)

Kemenangan 4 kali beruntun membuat posisi Bali United melesat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Saat ini Bali United berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 18 poin. Bali United berada di bawah pimpinan klasemen Borneo FC dan Madura United.

Sementara Dewa United berada di posisi 10, dengan raihan 10 poin.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya