Comscore Tracker

Lawan Persib, Bali United Unggul Head to Head & Fokus Recovery

Laga menarik nih. Kamu dukung siapa?

Denpasar, IDN Times - Bali United akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia pada Jumat (26/7) pukul 19.30 Wita. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan dan materi pemainnya terbilang berimbang.

1. Modal bagus Bali United usai kalahkan PSS Sleman

Lawan Persib, Bali United Unggul Head to Head & Fokus RecoveryInstagram/@pssleman

Bali United baru saja meraih hasil positif setelah menumbangkan PSS Sleman di laga sebelumnya dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal untuk para pemain yang terangkat moralnya. Sementara Persib Bandung dalam laga terakhirnya 0-1 dari PSIS Semarang.

Dalam empat laga tandang terakhirnya, hasil yang diraih Bali United juga tak maksimal. Mereka hanya sekali menang saat dijamu Perseru Serui dengan skor 3-0. Sisanya meraih hasil imbang 2-2 lawan Kalteng Putra, kemudian kalah dari Barito Putra 0-1 dan Persela Lamongan dengan skor 0-2.

Sementara itu Persib Bandung saat bermain di kandang juga hasilnya tak terlalu mentereng. Empat laga kandang terakhirnya mereka menang 2-0 lawan Kalteng Putra dan menang 3-0 lawan Persipura Jayapura, kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, ditahan imbang 1-1 oleh Madura FC.

2. Bali United unggul head to head

Lawan Persib, Bali United Unggul Head to Head & Fokus RecoveryIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Adapun rekor pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Bali United cukup unggul. Mereka mampu menang dua kali dan sisanya bermain imbang.

Di papan klasemen, Bali United saat ini menempati posisi kedua dengan 19 poin. Sementara Persib menempati posisi 9 dengan 13 poin.

Berikut ini rekor pertemuan kedua tim di Liga Indonesia:

  • Persib Bandung vs Bali United 1 – 1 (30/10/2018 )
  • Bali United vs Persib Bandung 0 – 0 (27/5/2018)
  • Persib Bandung vs Bali United 0 – 0 (21/9/2017)
  • Bali United vs Persib Bandung 1 – 0 (31/5/2017)
  • Bali United vs Persib Bandung 1 – 0 (18/9/2016).

3. Stefano menjanjikan laga yang menarik

Lawan Persib, Bali United Unggul Head to Head & Fokus RecoveryDok.IDN Times/Istimewa

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan timnya akan bermain semaksimal mungkin. Ia juga menjanjikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Menurutnya, laga kali ini tak akan mudah bagi timnya. Karena lawannya terbilang bagus. Apalagi akan bermain di hadapan pendukungnya.

"Kita tahu Persib bandung tim bagus. Tapi kita harus kerja ektra keras lawan tim bagus. Mudah-mudahan Bali United bisa main bagus besok dan semua yang datang ke stadion bisa menikmati pertandingan," katanya, Kamis (25/7) di Bandung.

4. Fokus recovery setelah menjamu PSS Sleman

Lawan Persib, Bali United Unggul Head to Head & Fokus RecoveryDok. IDN Times/Istimewa

Pada pertandingan kali ini, Teco mengeluhkan waktu istirahat yang singkat bagi anak asuhnya yakni hanya dua hari. Sebab mereka baru melawan PSS Sleman di Gianyar. Untuk itu, waktu tersebut dimanfaatkannya untuk pemulihan kondisi para pemain.

"Kita punya waktu sedikit utuk persiapan tim karena pertandingan yang dekat. Kita cuma dua kali latihan seperti saat sebelum beetanding di Lamongan. Sekarang sama dua hari lawan Persib setelah lawan Sleman," ujarnya.

Baca Juga: Tumbangkan PSS Sleman 3-1 Jadi Hadiah Galungan Bagi Bali United

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You