Comscore Tracker

Jenazah Istri Spaso Dibawa ke Jakarta, Kedua Anaknya Terus Menangis

IDN Times turut berduka cita sedalam-dalamnya

Badung, IDN Times – Nuzliah Ramdhani Arief alias Lelhy Arief Spaso dikabarkan meninggal karena sakit infeksi paru-paru, pada Rabu (20/11) pukul 00.57 Wita. Istri penggawa Bali United, Ilija Spasojevic ini sebelumnya dirawat beberapa hari di Rumah Sakit (RS) Siloam, Kuta.

Ditemui di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan keluarga besar Bali United turut berduka cita atas meninggalnya Lelhy.

“Spaso, kondisi Spaso merasa kehilangan sedih, Nanya ke dia langsung kondisinya seperti apa istrinya, saya tidak tahu. Yang ke rumah duka perwakilan dari manajemen yang tadi datang,” ucapnya, Rabu (20/11).

1. Jenazah Lelhy tiba di Cargo Domestik pukul 10.04 Wita dan diberangkatkan ke Jakarta

Jenazah Istri Spaso Dibawa ke Jakarta, Kedua Anaknya Terus MenangisDok.IDN Times/Istimewa

Jenazah Lelhy tiba di Terminal Cargo Domestik sekitar pukul 10.04 Wita, yang kemudian akan diberangkatkan ke rumahnya di daerah Cempaka Putih, Jakarta. Sementara itu pihak Humas Rumah Sakit Siloam, tempat terakhir Lelhy dirawat, enggan memberikan keterangan saat dihubungi IDN Times.

2. Kedua anaknya terus menangis

Jenazah Istri Spaso Dibawa ke Jakarta, Kedua Anaknya Terus MenangisFoto hanya ilustrasi. (ANTARA FOTO/Wira Suryantala)

Yabes sendiri menyampaikan pihaknya hanya mendengar kabar istri Spaso masuk ICU (Intensive Care Unit), namun belum jelas sakitnya apa. Spaso sendiri berangkat bersama keluarga dan kedua buah hatinya sekitar pukul 12.45 Wita, Naik Maskapai Garuda Indonesia. Yabes yang sempat menemani Spaso di dalam ruang tunggu keberangkatan, pun enggan membeberkan pembicaraan mereka.

Dari salah satu rekannya yang tidak berkenan disebutkan namanya, mengungkapkan mereka berangkat bersama tujuh orang termasuk Spaso dan pembantunya. Pun anak kedua Spaso terus menangis atas kepergian ibunya.

3. Postingan terakhir Lelhy di akun Instagram-nya banjir ucapan duka cita

Jenazah Istri Spaso Dibawa ke Jakarta, Kedua Anaknya Terus MenangisInstagram.com/lelhyspaso

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Lelhy sempat memosting beberapa foto di akun Instagram-nya lima hari yang lalu. Foto tersebut kemudian dibanjiri komentar ucapan belasungkawa dari berbagai pihak.

4. Yabes belum jawab soal absen lama yang bakal diambil Spaso

Jenazah Istri Spaso Dibawa ke Jakarta, Kedua Anaknya Terus MenangisDok.IDN Times/Istimewa

Kepergian istrinya apakah memungkinkan Spaso bakal mengambil cuti lama? Mendapat pertanyaan itu, Yabes belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

“Belum tahu. Tapi pasti beberapa hari ini dia masih di Jakarta untuk mengurus ini,” jawabnya.

Apakah akan diberikan keringanan, Yabes menjawab itu sudah pasti. Lantaran Spaso kehilangan sang istri, ibu dari anak-anaknya. Begitu juga pihaknya akan memberikan perhatian untuk anak-anak Spaso yang masih kecil.

“Kami dari manajemen mendukung apapun yang keputusan dari Spaso lakukan,” tutupnya.

Baca Juga: Serasi, 10 Potret Harmonis Ilija Spasojevic dan Istri Semasa Hidupnya

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya