10 Istri Pesepak Bola Piala Dunia 2022, Berprestasi Semua

Gak kalah berprestasinya dengan sang suami

Mengulas Piala Dunia 2022 Qatar tidak hanya tentang pertandingan dan bintang lapangan. Ada beberapa hal menarik dari Piala Dunia, satu di antaranya istri bintang-bintang sepak bola yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Pasangan pemain bola ini sering disebut dengan istilah WAGs (Wife snd Girlfriends). Wah, siapa saja mereka, yuk langsung baca artikelnya lebih lanjut ya.

Baca Juga: 6 Bola Resmi Piala Dunia Era 2000-an, Semakin Berteknologi

Baca Juga: 10 Eks Pemain Piala Dunia yang Pernah Merumput di Indonesia

1. Georgina Rodriguez istri dari Christiano Ronaldo

Georgina Rodriguez adalah mantan asisten penjaga toko brand ternama dunia yang memiliki darah campuran Argentina dan Spanyol. Ia lahir pada 27 Januari 1994.

Pertemuan pertamanya dengan Ronaldo dalam acara yang diadakan oleh kantor Georgina Rodriguez di Madrid, Spanyol, pada tahun 2016. Georgina Rodriguez dan Ronaldo memiliki 3 orang anak. Namun satu anak kembarnya meninggal dunia setelah lahir pada April 2022 lalu.

2. Antonella Roccuzzo istri dari Lionel Messi

Lionel Messi menikahi Antonella Roccuzzo tahun 2017. Ia memiliki bekerja sebagai model ternama dan pemain film di Argentina.

Ia dikenal sebagai ahli gizi di Negeri Tango tersebut. Antonella Roccuzzo adalah teman masa kecil Messi karena dilahirkan di daerah yang sama yaitu Rosario, Santa Fe, Argentina. Pernikahan mereka telah dikaruniai 3 orang anak.

3. Katie Goodland istri dari Hary Kane

Penyerang Timnas Inggris, Hary Kane, menikahi Katie Goodland pada tahun 2019. Katie dikenal sebagai teman masa kecil Hary.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Vivienne, Ivy, dan Louis. Katie adalah pakar kebugaran dan menjadi instruktur kebugaran di gym daerah Inggris.

4. Vanja Bosnic istri dari Luka Modric

Penyerang Timnas Kroasia, Luka Modric, menikahi Vanja Bosnic pada tahun 2010. Mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Ivano, Ema, serta Sofia.

Perempuan kelahiran April 1987 ini jauh dari kehidupan glamour. Pertemuannya dengan Modric terjadi pada saat ia bekerja di agensi sepak bola bernama Mamic Sports Agency. Ia kala itu mengurus kepindahan Modric dari Dynamo Zagreb ke Tottenham Hotspur.

5. Alice Campello istri dari Alvaro

Alice Campello adalah seorang model dan fashion designer yang berasal dari Italia. Ia menikah dengan pemain Timnas Spanyol, Alvaro Morata, pada tahun 2017 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Kini ia sedang mengandung anak keempatnya. Pertemuan mereka diawali dari Instagram. Alvaro Morata menghubunginya melalui Direct Message (DM). Sejak saat itu mereka mulai menjalin hubungan.

6. Sharon Escobar istri dari Enner Valencia

Enner Valencia merupakan striker sekaligus kapten Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022. Ia memiliki seorang istri bernama Sharon Escobar dan telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Amelia, Annalia, David. Satu anaknya yang bernama Beira berasal dari mantan istrinya, Sinthyia Pinargote Chumo.

Sharon adalah perempuan asli Ekuador dan dikenal sebagai seorang dermawan. Sharon sendiri adalah pacar masa lalu Enner Valencia.

7. Sofia Balbi istri dari Luis Suarez

Sofia Balbi adalah mantan pacar Luis Suarez ketika masih berusia 15 tahun. Namun kisah mereka kala itu harus berpisah karena Balbi pindah ke Spanyol. Karena karier sepak bola Suarez di Eropa, ia jadi kembali sering bertemu Balbi, yang kemudian dijadikan sebagai istrinya pada tahun 2009.

Pernikahan mereka dikaruniai oleh tiga orang anak yaitu Delfina, Benjamin, dan Lautaro. Istri penyerang Timnas Uruguay tersebut dikatakan sebagai penyemangat bagi Suarez yang kerap melakukan hal kontroversial di lapangan.

8. Anna Stachurska istri dari Robert Lewandowski

Istri pemain Timnas Polandia yang juga sebagai pemain klub Barcelona ini lahir pada 7 September 1988. Anna Starchurska menikah dengan Robert Lewandowski pada Juni 2013 di Polandia. Pernikahan ini dikaruniai dua orang anak yaitu Klara dan Laura.

Dikutip dari laman Express.co.uk, Anna adalah seorang atlet bela diri karate. Ia pemegang sabuk hitam pada olahraga ini.

9. Lisa Muller istri dari Thomas Muller

Lisa Muller dan Thomas Muller menikah pada tahun 2007. Lisa Muller lahir di Weinheim, Oberbayern, Jerman Barat.

Istri penyerang Timnas Jerman ini dikenal sebagai atlet berkuda. Ia pernah memenangkan beberapa kali medali dari aktivitas olahraga berkudanya.

10. Michele Lacroix istri dari Kevin de Bruyne

Michele Lacroix dan Kevin de Bruyne resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2017. Pernikahan ini dikaruniai oleh tiga orang anak yaitu Masin Milian, Rome, dan Suri.

Pemain Timnas Belgia ini bertemu istrinya berawal dari aktivitas Kevin di Twitter. Unggahan-unggahan Kevin menarik perhatian Michele kala itu.

Para WAGs ini tentu saja berasal dari beragam latar belakang pekerjaan, yang juga sangat berprestasi. Pasangan favorit kamu siapa nih? Boleh kok ditulis di kolom komentar.

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya