Comscore Tracker

5 Persewaan Lapangan Basket di Denpasar

Sambil olahraga, bisa nongkrong juga lho

Basket kini jadi alternatif olahraga pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh. Tak hanya para remaja, olahraga ini juga digemari segala kalangan termasuk pekerja kantoran. Saat ini sudah banyak lokasi lapangan basket di Kota Denpasar yang bisa kamu sewa. Berikut ini daftarnya.

Baca Juga: 5 Fakta Olahraga Masyarakat di Bali, Bisa untuk Segala Usia

1. Liga Bali Arena

5 Persewaan Lapangan Basket di DenpasarLapangan Basket Liga Bali Arena. (ligabali.com)

Liga Bali Arena termasuk lapangan basket terbesar dengan fasilitas yang lengkap. Lokasinya di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 88, Kecamatan Denpasar Timur. Lapangan basketnya memiliki lantai dengan kualitas standar kompetisi. Tribun di sisi lapangan cukup besar. Area parkirnya juga luas, terdapat kafe, dan toilet yang bersih.

Harga sewa lapangan ini mulai Rp250 ribu. Kamu bisa menggunakan lapangan ini dari pukul 08.00 hingga 22.00 Wita.

Baca Juga: 5 Olahraga yang Aman untuk Usia 45 Tahun ke Atas

2. Kertha Court Bali

5 Persewaan Lapangan Basket di DenpasarLapangan Basket Kertha Court Bali. (instagram.com/kerthacourtbali)

Lapangan basket Kertha Court Bali terletak di Jalan Tukad Balian Nomor 15 Renon. Lapangan dengan ruangan terbuka atau outdoor ini nyaman, harganya juga terjangkau mulai Rp150 ribu. Terdapat beberapa tempat kuliner di sekitar lapangan.

Walaupun berada di ruang terbuka, namun kebersihan lapangan ini tetap terjaga dan memiliki lampu penerangan yang sangat baik. Kamu bisa menggunakan lapangan ini dari pukul 06.00 hingga 22.00 Wita.

3. Fit Club

5 Persewaan Lapangan Basket di DenpasarLapangan Basket Fit Club Bali. (dok. pribadi/Ari Budiadnyana)

Lapangan ini satu area dengan Hooray School, tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat. Tempat ini terdapat 1 lapangan basket yang disewakan untuk umum.

Beberapa klub dan akademi basket menggunakan tempat ini untuk berlatih. Sebelum bermain di sini, sebaiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan lapangan ini dari jam 07.00 hingga 21.00 Wita.

4. DC Basket Ball Arena Bali

5 Persewaan Lapangan Basket di DenpasarLapangan Basket DC Basket Ball Arena Bali. (instagram.com/dcbasketballbali)

Lapangan basket ini mulai digunakan sejak Juni 2022. Lokasinya berada di Jalan Pidada V Nomor 50, Kelurahan Ubung.

Lapangan ini menjadi basecamp klub basket di Kota Denpasar yaitu DC Basket Ball. Lapangan ini bisa digunakan dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00 Wita.

5. Southern Ground

5 Persewaan Lapangan Basket di DenpasarLapangan Basket Southern Ground. (dok. pribadi/Ari Budiadnyana)

Lapangan basket ini terletak di Jalan Danau Tempe, Kelurahan Sidakarya. Lantainya bagus, memiliki tribun penonton di sisi selatan lapangan, parkir luas, dan terdapat kafe yang menjual berbagai macam menu. Selain bermain basket, tempat ini juga asyik untuk nongkrong bersama kerabat. Kamu bisa menggunakan lapangan ini dari pukul 07.00 hingga 23.00 Wita.

Nah itu rekomendasi 5 persewaan lapangan basket di Denpasar. Sudah siap untuk bermain basket bersama teman-temanmu? Jangan lupa sebelum bermain basket, kamu harus melakukan pemanasan terlebih dahulu ya agar tidak cedera.

ari budiadnyana Photo Community Writer ari budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya