Jelang IMF, Polres Klungkung & Masyarakat Bersihkan Bypass IB Mantra

Semangat ya semeton Bali. Semoga acaranya lancar

Klungkung, IDN Times - Menjelang pelaksanaan kegiatan IMF-WB Annual Meeting 2018 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, dari tanggal 12-14 Oktober 2018, personel Polres  Klungkung dan Polsek jajaran serta Instansi terkait lainnya, melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sepanjang By Pass Ida Bagus Mantra, Jumat (5/10).

1. Mulai simpang Klotok sampai simpang empat Jumpai ikut dibersihkan

Jelang IMF, Polres  Klungkung & Masyarakat Bersihkan Bypass IB MantraDok.IDN Times/Istimewa

Baca Juga: Persiapan Sudah Final, Tamu IMF Bali Membeludak Capai 32 Ribu

Polres Klungkung dan Polsek jajaran melakukan bersih-bersih dari wilayah Ida Bagus Mantra, mulai simpang Klotok sampai simpang empat Jumpai.

Selain di wilayah itu, mereka juga bergotong royong membersihkan di lingkungan Mapolres Klungkung, mulai ruang kerja hingga halaman kantor.

Mereka sengaja gotong royong membersihkan itu biar terlihat indah ketika menerima delegasi peserta IMF-WB Annual Meeting 2018 jika berkunjung ke Kabupaten Klungkung.

2. Instansi dan masyarakat saling bahu membahu demi lancarnya IMF-WB

Jelang IMF, Polres  Klungkung & Masyarakat Bersihkan Bypass IB MantraDok.IDN Times/Istimewa

Kabag Sumda Polres Klungkung, Kompol Made Sudanta, mengatakan kegiatan IMF-WB Annual Meeting 2018, akan diikuti puluhan ribuan peserta dari berbagai Negara.

"Ini patut kita dukung bersama, baik itu dari segi keamanan dan kenyamanan para delegasinya, maupun dari segi kebersihan lingkungannya," katanya.

ia berharap kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan ini bisa mewujudkan kerukunan dan keharmonisan antar anggota, serta instansi terkait lainnya serta masyarakat.

"Banyak nilai positif yang bisa didapat dari pelaksanaan gotong royong kali ini. Kita bekerja dengan instansi lainnya, turut bahu-membahu untuk menyukseskan IMF," jelasnya.

3. Mereka lakukan itu karena kecintaannya pada Bangsa dan Negara

Jelang IMF, Polres  Klungkung & Masyarakat Bersihkan Bypass IB MantraDok.IDN Times/Istimewa

Baca Juga: Konsumsi BBM di Bali Diperkirakan Naik 30 Persen Jelang IMF

Memang kelihatannya sepele. Namun nyatanya, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan mereka kepada Bangsa dan Negara. Apalagi Bali jadi tuan rumah pelaksanaan IMF-WB Annual Meeting 2018 terbesar. Acara ini merupakan kegiatan tingkat dunia terbesar untuk saat ini.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya