TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi! WNA di Ubud Gelar Tantra Orgasm, Bayar Donasi 20 Euro 

Ini yang kedua kalinya terjadi di Bali

Foto hanya ilustras. (Pexels.com/Pixabay)

Gianyar, IDN Times – Seorang warga negara asal Kanada bernama Christopher KM dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, pada Jumat (7/5/2021). Ia dimintai keterangan terkait kegiatan Trantic Full Body Orgasm yang diiklankan melalui situs.

1. Trantic Full Body Orgasm rencananya digelar di Ubud pada 8 Mei 2021

pixabay.com/Alexas_Fotos-686414

Kegiatan Trantic Full Body Orgasm rencananya digelar di sebuah lokasi daerah Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar pukul 10.00 Wita hingga 18.00 Wita, pada Sabtu (8/5/2021).

Dalam iklan itu, pengguna jasa harus membayar donasi untuk membantu penyewaan tempat dan makan siang sebesar 20 Euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp320 ribuan.

Baca Juga: Kelabui Satpam di Bali dengan Lukisan Masker, WNA Rusia Dideportasi

2. Kegiatan tersebut menawarkan kesadaran eksplorasi di bidang seksualitas

Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Dari hasil penelusuran IDN Times, iklan dalam situs tersebut menyebutkan kata Sprout sebagai a Sexual Empowerment Coach and Facilitator atau sebagai Pelatih dan Fasilitator Peningkatan Seksual.

Sprout akan membawa 12 tahun kesadaran eksplorasi di bidang seksualitas, dimulai dari eksplorasi dark eros di bidang BDSM dan Shibari. Lalu menjadi Fasilitator Shadow Work sebelum menjelajahi Tantra di bidang Sacred Sexuality. Ia menulis pernah melatih para lajang dan pasangan yang ingin membebaskan diri dari stagnasi.

Selain itu ada webinar gratis namun ketika IDN Times mengaksesnya pada pukul 11.46 Wita, Jumat (7/5/2021), situs tersebut sudah tidak ditemukan lagi.

Baca Juga: Youtuber Taiwan Pembuat Video Gambar Masker di Wajah Akan Dideportasi 

Berita Terkini Lainnya