Comscore Tracker

Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflix

Jadi gak sabar nunggu film One Piece tayang

Netflix telah mengumumkan deretan nama pemeran serial live-action, One Piece. Hal ini tentu sangat ditunggu-tunggu, mengingat manga karya Eichiro Oda ini termasuk yang terpopuler dan memiliki paling banyak episode.

Manga One Piece bercerita tentang impian Monkey D Luffy untuk menemukan harta karun bernama One Piece. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan banyak tokoh. Beberapa di antaranya merupakan tokoh sampingan, lawan, dan ada pula tokoh penting yang ikut bergabung bersama Luffy untuk menjadi anggota bajak laut Topi Jerami.

Yuk mengenal karakter tokoh One Piece, yang mengarungi lautan demi mendapatkan One Piece.

Baca Juga: 5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro Kontra

1. Monkey D Luffy

Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflixinstagram.com/monkeydluffy

Luffy merupakan tokoh utama dalam serial One Piece. Ia digambarkan sebagai remaja yang ceria, suka menolong, senang makan, dan juga ceroboh. Kehebatannya membuat dia menjadi kapten dari bajak laut Topi Jerami.

Luffy memiliki kemampuan sebagai manusia karet. Ia bisa melenturkan tangan maupun kakinya. Kekuatannya yang luar biasa itu diperoleh setelah memakan buah setan Gomu-Gomu. Kemampuan istimewa itulah yang menjadi kekuatan andalan Luffy dalam melawan musuh-musuhnya.

2. Roronoa Zoro

Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflixinstagram.com/one.piece.id

Roronoa Zoro menjadi orang pertama yang bergabung bersama Luffy menjadi kru bajak laut Topi Jerami. Ia juga menjadi kru yang paling ditakuti setelah Luffy.

Zoro memiliki kemampuan menggunakan tiga pedang sekaligus, yang membuatnya ditakuti oleh lawan-lawannya. Zoro bergabung bersama Luffy dan mengarungi lautan karena ingin mencapai impiannya menjadi ahli pedang nomor satu di dunia.

Baca Juga: 5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro Kontra

3. Nami

Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflixinstagram.com/one.piece.id

Nami adalah orang kedua setelah Zoro, yang ikut menjadi kru bajak laut Topi Jerami. Ia juga menjadi satu-satunya kru perempuan di sana. Meskipun tidak punya kekuatan fisik, namun Nami dapat mengontrol cuaca. Ia kerap menjadi senjata mematikan sekaligus navigator dari kru bajak laut Topi Jerami dengan kemampuan uniknya tersebut.

Nami yang memiliki paras menawan, digambarkan sebagai karakter yang sangat gila harta dan tidak ragu-ragu merampok targetnya.

4. Vinsmoke Sanji

Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflixinstagram.com/one.piece.id

Sanji merupakan kru masak dari bajak laut Topi Jerami. Ia bergabung bersama Luffy dan kain demi menemukan All Blue, yang merupakan surganya para koki di seluruh dunia.

Sanji digambarkan sebagai sosok playboy yang menawan dan mudah jatuh cinta dengan perempuan. Meskipun sebagai tukang masak, tetapi ia juga petarung yang hebat lho.

Ia menjadi orang terhebat ketiga dalam kru bajak laut Topi Jerami setelah Luffy dan Zoro. Ia bahkan pantang menyerang menggunakan tangan. Karena Sanji tidak ingin melumuri tangannya dengan darah. Baginya, tangan dia hanya untuk memasak. Kemampuan utamanya adalah ia mampu menyerang melalui sisi yang tidak diduga oleh lawannya.

5. Usoop

Mengenal Karakter Tokoh One Piece, Bakal Dibuat Live-Action di Netflixinstagram.com/one.piece.id

Usoop awalnya dilabeli sebagai seorang pembohong. Hal itu tidak terlepas dari karakternya yang bermulut besar, dan kemampuan bertarungnya juga tidak begitu hebat. Tetapi ia punya kemampuan untuk membidik sasaran dari jarak yang jauh.

Meski kemampuannya tidak begitu spesial, Usoop dianggap sebagai dewa penyelamat oleh para penduduk Dressrosa.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya