Comscore Tracker

3 Spekulasi Penyebab Naruto Mati, Semoga Tidak Terjadi Beneran Ya

Mimin kepikiran gara-gara netizen. Hinata jadi menjada dong?

Naruto dalam kondisi antara hidup dan mati di Boruto bab 51. Dia bisa saja mati menurut Kurama kalau menggunakan bentuk barunya. Berikut beberapa kemungkinan atau spekulasi kenapa bentuk baru Naruto dapat membunuhnya:

Baca Juga: Gimana Nasib Konoha? 5 Kemungkinan yang Terjadi Jika Naruto Mati

1. Mungkin yang mati adalah Kuramanya. Sehingga hal itu yang memicu Naruto ikut mati juga

3 Spekulasi Penyebab Naruto Mati, Semoga Tidak Terjadi Beneran Yacrunchyroll.com/naruto-shippuden

Spekulasi pertama adalah mungkin yang mati adalah Kurama, bukan Narutonya. Bisa jadi Kurama menggunakan kekuatan penuhnya sampai menghabiskan energi chakranya sehingga dia mati, dan harus reinkarnasi lagi. Tetapi Jinchuuriki tanpa Bijuu ya akan mati. Karena itu Naruto jadi ikut mati.

2. Kurama mengeluarkan kekuatan penuhnya yang memengaruhi fisiknya Naruto

3 Spekulasi Penyebab Naruto Mati, Semoga Tidak Terjadi Beneran Yamangaplus.shueisha.co.jp/Boruto Naruto Next Generations

Kemungkinan kedua adalah bisa jadi Kurama mengeluarkan kekuatannya sepenuh hati. Sehingga hal itu akan memengaruhi fisik Naruto. Bisa jadi bentuknya nanti layaknya Bijuu tapi dalam wujud manusia yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Kalau yang pernah menonton Dragon Ball Super Movie, kamu mungkin tahu kalau Broly bisa menggunakan Oozaru dalam wujud manusia. Jadi dia memiliki kekuatan berlipat ganda Oozaru, atau wujud monyet besar Saiyan, tapi tetap mempertahankan kelincahan manusia.

Kemungkinan ini juga terjadi pada Naruto. Ia masih bisa leluasa mengeluarkan jurus-jurus Bijuu Kurama. Namun karena tetap memakai wujud manusia, pergerakan Naruto jadi lebih leluasa ketimbang Kurama bergerak dengan tubuh besarnya. Karena memakai tubuh Naruto, mungkin itulah yang membuat ia mati.

3. Kurama masuk mode tidur panjang dan Naruto tidak punya kekuatan

3 Spekulasi Penyebab Naruto Mati, Semoga Tidak Terjadi Beneran Yadailyanimeart.com

Kemungkinan ketiga adalah Kurama masuk ke mode tidur yang sangat panjang. Ia akan tidur panjang ketika terlalu banyak menggunakan chakra untuk membantu Naruto. Ia akan tidur untuk meregenerasi kembali chakra miliknya.

Durasi tidur biasanya tidak terlalu lama. Tetapi coba kamu bayangkan kalau kekuatan penuhnya memakan banyak chakra Kurama dan Naruto. Sehingga hal itu mungkin akan memengaruhi kondisi fisiknya yang fatal.

Itulah kemungkinan atau spekulasi kenapa bentuk baru Naruto dapat membunuhnya. Tetapi yang jelas, teknik tersebut disimpan oleh Kurama sejak lama. Kushina jelas tidak pernah menggunakannya. Mito Uzumaki yang mati tua pun tampaknya tidak pernah menggunakannya.

Kamu punya spekulasi lain? Silakan share di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Dimas Ramadhan di duniaku.idntimes.com dengan judul Teori: Kenapa Bentuk Baru Naruto Bisa Membunuhnya?

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya