Comscore Tracker

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga Ramen

Maapin mimin ya. Fotonya gak bermaksud bikin kalian nganu

Kini untuk mendapatkan resto yang menyediakan masakan khas Jepang tidaklah sulit. Kamu dengan mudah menemukan resto yang menjual sushi, ramen, yakitori atau masakan khas Jepang lainnya, termasuk di Bali.

Jika kamu sedang berada di Kota Denpasar dan lagi pengen makan masakan khas Jepang, tidak perlu risau. Berikut 6 rekomendasi resto khas Jepang di Denpasar.

Baca Juga: 6 Warung Tradisional Halal di Denpasar, Ada Ikan Tuna

1. Izakaya Street di Sanur

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga RamenIzakaya Street. (instagram.com/izzy.izakayastreet)

Izakaya Street berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur. Tempat yang tergolong baru ini memiliki konsep ruang terbuka mirip suasana jalanan atau taman di Jepang. Terdapat beberapa stand yang menyajikan sajian khas Jepang dari sushi, ramen, hingga minuman.

Kamu bisa santai duduk-duduk di area rumput maupun kursi. Sambil menikmati sajian khas Jepang, kamu bisa mendengarkan alunan live music yang rutin ada di tempat ini. Selain itu, juga ada tempat bermain untuk anak-anak, dan boleh membawa hewan peliharaan. Tempat ini buka dari Rabu sampai Minggu, pukul 12.00 hingga 22.00 Wita.

Baca Juga: 5 Warung Legendaris di Sanur, Ada yang Jualan sejak 1941

2. Red Dragon Ramen di Sanur

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga RamenRed Dragon Ramen. (instagram.com/reddragonramen)

Lokasi Red Dragon Ramen berjarak sekitar 50 meter sebelah utaranya Izakaya Street. Jika kamu penikmat ramen, mungkin bolah banget mencobanya di resto ini. Mereka menyediakan berbagai varian kuah ramen, lengkap dengan beragam toping yang bisa kamu pilih.

Selain varian kuah, resto ini memiliki 6 jenis homemade noodles yaitu spicy, vegan, thick, medium, thin, dan hakata.

Kamu juga bisa memilih menu selain ramen, seperti gyoza dan chicken karage. Resto ini buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 Wita.

3. Fuji Japanese Restaurant

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga RamenFuji Japanese Restaurant. (instagram.com/fujisushibali)

Fuji Japanese Restaurant terletak di perempatan KFC Sanur, tepatnya di sebelah utara Dunkin Donut. Kamu bisa memilih beragam sushi mulai harga Rp20 ribuan.

Terdapat sekitar 70 varian menu yang bisa kamu pilih di resto ini, dari sushi hingga chicken teriyaki. Fuji Japanese Restaurant juga menyediakan kue ulang tahun dari sushi atau sering disebut dengan nama sushi tart. Resto ini buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 Wita.

4. Ryoshi di Sanur

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga RamenRyoshi Sanur. (instagram.com/ryoshi_sanur_bali)

Ryoshi termasuk resto pertama di Sanur yang menyediakan masakan khas Jepang. Satu di antara menu favoritnya adalah futomaki, yaitu sejenis sushi roll. Selain futomaki, terdapat menu-menu menarik lainnya dari beragam set sasimi hingga bento.

Lokasi resto Ryoshi berada di Jalan Danau Tamblingan Nomor 186, Sanur, atau sekitar 1 kilometer ke arah selatan dari lokasi lama yang berada di seberang Banjar Batu Jimbar, Sanur.

Resto ini buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 Wita. Sembari menikmati sajian khas Jepang, kamu juga bisa menikmati live music di tempat ini.

5. Men Ramen, Sanur

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga RamenMen Ramen. (instagram.com/menramen.id)

Walaupun tergolong baru beroperasi, Men Ramen cukup populer di kalangan pencinta ramen. Terlihat dari pengunjung yang banyak berdatangan ke resto mungil ini.

Resto ini menawarkan menu ramen khas Jepang yang menggunakan kuah kaldu babi, dan kuah kaldu ayam yang disebut dengan nama chintan style ramen. Selain ramen, Men Ramen juga menawarkan hindangan nasi dan makanan ringan seperti karage bowl, chicken teriyaki bowl, chicken karage, gyoza, edamame, hingga salad khas resto ini.

Lokasi Men Ramen berada di Jalan Danau Buyan Nomor 23, Sanu, buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 Wita.

Baca Juga: 6 Warung Nasi Lawar Bali Halal di Denpasar

6. Okinawa Sushi, Renon

6 Resto Jepang di Denpasar, Ada Sushi Hingga RamenOkinawa Sushi. (instagram.com/okinawasushi_bali)

Okinawa Sushi terletak di Jalan Moh Yamin V, Renon. Resto ini memiliki tempat yang tergolong besar dan mewah dengan suasana seperti di Jepang. Kamu bisa memilih makan di lantai 1 atau lantai 2.

Menu yang ditawarkan cukup beragam dari sajian dari sushi roll, sasimi, ramen, dan masakan khas Jepang lainnya. Masakan yang disajikan di resto ini tidak mengandung daging babi.

Itulah rekomendasi resto khas Jepang di Denpasar. Tunggu apa lagi, kamu bisa segera mencoba sajian masakan khas Jepang di resto-resto tersebut. Kualitas masakannya tak perlu diragukan lagi, dan harga juga tidak akan membuat kantongmu bolong.

ari budiadnyana Photo Community Writer ari budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya