Comscore Tracker

Usai Karantina di Tangerang, Besok Teco Kembali Nahkodai Bali United

Para pemain saat ini masih libur setelah vaksinasi booster

Gianyar, IDN Times - Dalam 4 laga terakhir, Bali United dinahkodai oleh pelatih fisik, Yogie Nugraha. Hasilnya pun cukup gemilang, Serdadu Tridatu berhasil mengemas 3 kemenangan dan 1 kekalahan atas Persebaya Surabaya.

Pelatih kepala, Stefano Cugurra yang kerap dipanggil Coach Teco, akan bergabung kembali dengan Bali United mulai besok, Minggu (23/1/2022). Pelatih asal Brazil itu sebelumnya tengah menjalani masa karantina setelah kembali dari negara asalnya untuk menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro.

Baca Juga: 5 Fakta Kemenangan Bali United Atas Persita Tanggerang, Buntu 87 Menit

1. Ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan oleh Teco

Usai Karantina di Tangerang, Besok Teco Kembali Nahkodai Bali Unitedbaliutd.com

Saat ini Coach Teco tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali. Pelatih asal Brazil ini baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brazil. Masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak ini untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di negara Brazil.

“Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang. Jika tidak ada hambatan, saya  bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari mendatang,” ujar Coach Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

2. Para pemain Bali United sudah mendapatkan vaksinasi dosis lanjutan

Usai Karantina di Tangerang, Besok Teco Kembali Nahkodai Bali Unitedbaliutd.com

Pasca kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang, para pemain Bali United memasuki waktu jeda FIFA Match Day. Kesempatan itu dimanfaatkan Serdadu Tridatu untuk menjalani penerimaan vaksin dosis ketiga dengan jenis AstraZaneca, pada Selasa (18/1/2022) pagi.

“Setelah tim berhasil menang lawan Persita Tangerang, ada program penerimaan vaksin booster di Stadion Dipta. Kemudian tim diliburkan selama dua hari ke depan sebelum nantinya kembali jalani latihan bersama tim di Bali,” ungkap Coach Teco.

3. Tiga pemain Bali United kembali dipanggil Timnas untuk FIFA Match Day

Usai Karantina di Tangerang, Besok Teco Kembali Nahkodai Bali Unitedbaliutd.com

Tiga pemain Bali United kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Match Day. Tiga pemain tersebut yakni Striker Irfan Jaya, pemain sayap Yabes Roni, dan kiper Nadeo.

Mereka mulai menjalani pemusatan latihan pada hari Selasa (19/1/2021) sampai Jumat (28/1/2021) mendatang di Bali. Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Timnas Timor Leste.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya