Bali United Targetkan Cetak Lebih dari 1 Gol ke Gawang PSM

Bali United belum diperkuat dua pemain asing baru

Gianyar, IDN Times - Laga tiket perebutan Liga Champions Asia antara Bali United menghadapi PSM Makassar akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Selasa (6/6/2023).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap anak asuhnya bisa mencetak lebih dari 1 gol sebagai bekal untuk pertandingan leg kedua di kandang PSM Makassar.

Teco juga memuji PSM Makassar, yang ternyata tidak banyak mengubah komposisi pemain dari musim lalu.

1. Berharap Bali United bisa mencetak lebih dari 1 gol

Bali United Targetkan Cetak Lebih dari 1 Gol ke Gawang PSMStefano Cugurra (baliutd.com)

Bali United terlebih dahulu melakoni laga sebagai tuan rumah, untuk menghadapi PSM Makassar dalam perebutan tiket Liga Champions Asia. Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United.

Tidak sebatas kemenangan, Bali United ditargetkan bisa mencetak lebih dari 1 gol. Sehingga bisa menjadi bekal untuk laga selanjutnya di markas PSM Makassar.

"Yang terpenting menang dulu dan kami harus tahu yang kami hadapi adalah tim juara dari musim terakhir kompetisi. Kami tahu kualitas dari mereka dan kami harus kerja keras. Kami berharap juga Stadion Dipta penuh dukungan suporter agar bisa menang lebih dari 1 gol agar waktu main di Parepare lebih baik untuk Bali United,” ungkap Teco, Selasa (6/6/2023).

2. Bali United belum diperkuat 2 pemain asing baru

Bali United Targetkan Cetak Lebih dari 1 Gol ke Gawang PSMPSM VS Bali United. (baliutd.com)

Teco memuji komposisi pemain dari sang lawan, PSM Makassar. Pelatih asal Brasil ini tahu kualitas dari beberapa pemain yang dihadapinya di musim lalu. Menurutnya, tim Juku Eja (julukan PSM Makassar) memiliki komposisi pemain yang tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya.

Ia melihat ada perbedaan komposisi pemain antara kedua tim ini. PSM Makassar secara komposisi tim lebih komplit setelah memperkenalkan pemain asing baru mereka, Adilson Silva dan Kike Linares. Sementara Bali United sendiri masih menunggu 2 pemain asing yang belum bergabung.

"Saya tahu mereka tim sudah komplit l, sedangkan kami belum. Manajemen sudah info ke saya masih ada dua pemain lagi dan masih ada urusan. Tentu lebih bagus saat tim ini komplit,” jelas Teco.

3. Berharap suporter bisa meramaikan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bali United Targetkan Cetak Lebih dari 1 Gol ke Gawang PSMSuporter Bali United. (baliutd.com)

Teco sangat berharap Stadion Dipta dipenuhi oleh suporter, agar skuad asuhannya bisa lebih percaya diri dan memiliki motivasi berlebih untuk meraih kemenangan.  

Apalagi setengah musim lalu, Bali United harus menjadi tim musafir yang tidak bisa bermain di kandang sendiri.KL karena saat itu Stadion Dipta dipersiapkan untuk venue Piala Dunia U-20 yang batal terlaksana di Indonesia.

"Semoga Stadion Dipta dapat dipenuhi oleh suporter agar para pemain nanti bisa lebih percaya diri, dan memiliki motivasi berlebih untuk meraih kemenangan," harapnya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya