Comscore Tracker

Fans Heboh, Eks Pemain Bali United Mengenang Kebersamaan Bareng CR7 

Paulo Sergio dan Ronaldo pernah memperkuat Sporting Lisbon

Gianyar, IDN Times - Mantan gelandang serang Bali United, Paulo Sergio, mengunggah foto saat bersama dengan Cristiano Ronaldo, di akun media sosial instagramnya. Unggahan tersebut menarik perhatian para fans, termasuk para pemain Bali United.

Dalam foto itu, Paulo Sergio tampak menikmati kebersamaan bareng mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, sembari memegang anggur. Keduanya tersenyum akrab.

Dalam caption fotonya, Paulo Sergio menuliskan, "seperti anggur, mengingat masa lalu". Kedua pemain ini memang memiliki cerita kebersamaan pada masa lalu. Keduanya merupakan jebolan akademi sepak bola ternama di Portugal, Lisbon.

Baca Juga: Tim Bali United Diliburkan Sepekan, Kembalikan Mental Bertanding 

1. Paulo Sergio dan Cristiano Ronaldo pernah bermain dalam 1 klub

Fans Heboh, Eks Pemain Bali United Mengenang Kebersamaan Bareng CR7 Paulo Sergio. (baliutd.com)

Paulo Sergio dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pesepak bola asal Portugal. Keduanya pernah menimba ilmu sepak bola di Lisbon. Bahkan keduanya pernah memperkuat tim yang sama, yakni klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon.

Selain berlatih bersama Cristiano Ronaldo, Paulo Sergio di Portugal juga sempat berlatih bersama dan satu tim dengan pesepak bola dunia lainnya, seperti Ricardo Quaresma, Hugo Viana, dan Miguel Garcia, ketika memperkuat Sporting Lisbon.

Namun perjalanan karier antara Cristiano Ronaldo dan Paulo Sergio berbeda. Selepas dari Sporting Lisbon, Cristiano Ronado merapat ke Manchaster United, lalu ke Real Madrid, hingga ke Juventus. Sementara Paulo Sergio memperkuat beberapa klub di Portugal, sampai akhirnya berlabuh di Klub Liga 1 Indonesia, yakni Bhayangkara FC dan Bali United.

Karier Paulo Sergio pun sangat gemilang di Liga 1 Indonesia. Ia berhasil mengantarkan Bhayangkara FC Juara Liga 1 pada tahun 2017. Lalu berhasil mengantarkan Bali United Juara Liga 1 Indonesia pada tahun 2019.

2. Paulo Sergio dan Cristiano Ronaldo reuni di Portugal

Fans Heboh, Eks Pemain Bali United Mengenang Kebersamaan Bareng CR7 Eks pemain Bali United, Paulo Sergio bersama Cristiano Ronaldo. (Instagram: @paulo80sergio)

Reuni antara Paulo Sergio dan Cristiano Ronaldo tersebut berlangsung di Portugal. Keduanya bertemu saat Cristiano Ronaldo tengah menjalani masa jeda kompetisi Internasional dan dikabarkan akan memperkuat Timnas Portugal.

Sementara Paulo yang mengakhiri kontraknya dengan Bali United pada tahun 2020, memang lebih banyak menghabiskan waktu di Portugal. 

“Hanya mengenang masa lalu dengan teman baik juga.” ujar official Bali United FC, Rabu (21/9/2022), meniru jawaban Paulo Sergio.

Dalam foto yang diunggah, tampak sembari memegang anggur, keduanya tampak sangat akrab. Cristiano Ronaldo merangkul Paulo Sergio dan keduanya tersenyum.

 

3. Para fans dan pemain Liga 1 Indonesia heboh

Fans Heboh, Eks Pemain Bali United Mengenang Kebersamaan Bareng CR7 Paulo Sergio dan Stefano Liliplaly (baliutd.com)

Postingan Paulo Sergio dan Cristiano Ronaldo ini membuat heboh para fans, termasuk pemain Liga 1 Indonesia. Mereka membanjiri komentar postingan Paulo Sergio tersebut.

Stefano Lilipaly, mantan pemain Bali United yang saat ini memperkuat Borneo FC bergurau dan mengatakan jika mega bintang Cristiano Ronaldo beruntung dapat berfoto bersama Paulo Sergio.

"He is lucky to have photo with you," tulis Lilipaly.

Lerby juga menuliskan komentar "Top papa" tulisnya.

Sementara Leonard Tupamahu, menyatakan bahwa Paulo Sergio dan Cristiano Ronaldo adalah dua legenda. "2 legend," tulisnya.

Komentar menarik disampaikan gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri. Ia justru menyinggung nama rival Ronaldo, Leonel Messi.

"Messi is better," tulisnya yang dibanjiri tanggapan dari pecinta sepak bola tanah air.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya