Eber Bessa Terancam Tidak Main Lawan Arema

Bali United masih tertahan di posisi 6 klasemen. Yuk, bisa!

Gianyar, IDN Times- Bali United dijadwalkan menghadapi Arema, Senin (27/3/2023) mendatang. Pada pertandingan nanti, Bali United terancam tanpa diperkuat oleh pemain andalannya, Eber Bessa.

Sebab Eber Bessa mengalami cedera ketika menghadapi Madura United, Kamis (16/3/2023) lalu. Ini menjadi kerugian besar bagi Bali United. Apalagi peran Eber selama ini sangat vital sebagai pengatur serangan Bali United.

Baca Juga: Polemik Timnas Israel, Fans Bali United: Ini Tantangan PSSI

Baca Juga: Ini Bocoran Isi Diskusi Fans Bali United dan Ketum PSSI

1. Eber sempat minta ditarik keluar ketika kontra Madura United

Eber Bessa Terancam Tidak Main Lawan AremaEber Bessa. (baliutd.com)

Eber Bessa pernah mencetak gol penting ketika Bali United menghadapi Madura United, Kamis (16/3/2023). Namun pada menit ke-29 babak pertama, Eber meminta ditarik keluar untuk mendapat penanganan medis di luar lapangan.

“Dia (Eber) yang minta keluar dari lapangan karena merasa ada yang cedera di kakinya," ujar Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra, Selasa (21/3/2023).

Setelah ditandu ke luar lapangan dan diperiksa kondisinya, Eber harus mendapat penanganan lebih lanjut di rumah sakit rujukan. Sepanjang pertandingan, Eber memang harus dijaga ketat oleh lawan.

"Dia dijaga ketat dengan marking ketat pemain lawan,” kata Teco.

2. Informasi terakhir, Eber tengah mendapat program penguatan dari tim medis

Eber Bessa Terancam Tidak Main Lawan AremaEber Bessa. (baliutd.com)

Kata Teco, saat ini Eber tengah menjalani penguatan dari tim medis Bali United. Ia berharap upaya ini membuat Eber tidak mengalami cedera, dan bisa membela Bali United saat menghadapi Arema nanti.

"Kami masih ada waktu buat latihan teknik dan taktik jelang menghadapi Arema FC,” jelas Teco.

Eber sendiri sudah berkontribusi 6 gol dan 8 assist dari 28 penampilannya di musim ini. Sementara musim lalu ketika awal kariernya di Indonesia sukses membawa Bali United kembali mempertahankan gelar juara Liga 1 dengan 29 penampilannya untuk Serdadu Tridatu.

3. Bali United tertahan di posisi 6 klasemen sementara

Eber Bessa Terancam Tidak Main Lawan AremaTim Bali United (baliutd.com)

Upaya Bali United untuk mempertahankan gelar juara telah pupus. Meskipun demikian, Bali United masih memiliki kesempatan untuk merebut posisi 3 besar di klasemen.

Saat ini Bali United tertahan di posisi 6 klasemen setelah gagal menang dalam 4 pertandingan terakhir. Bahkan skor imbang 1-1 saat kontra Madura United, membuat Bali United gagal balik ke 5 besar klasemen sementara.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya