Comscore Tracker

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, ini Tebak Skor Menurut Fadli Zon

Kalau kamu berapa skornya?

Badung, IDN, Times - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjamu Malaysia pada laga perdana Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam nanti pukul 20.30 Wib. Pertandingan perdana ini tentu menyedot perhatian masyarakat Indonesia, dan berharap Timnas meraih kemenangan dalam laga perdana menghadapi Malaysia. Termasuk Fadli Zon yang mengharapkan Timnas Indonesia menang. Berapa ya tebak skor menurut Fadli Zon?

1. Fadli Zon mengaku menyukai sepak bola dan berharap Timnas Indonesia menang

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, ini Tebak Skor Menurut Fadli ZonIDN Times/Muhammad Khadafi

Pertandingan Timnas Indonesia dan Malaysia juga ditanggapi oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fadli Zon. Ia mengaku menyukai sepak bola.

"Iya suka," kata Fadli Zon, saat ditemui di acara The 3rd World Parliamentary Forum On Sustainable Development (WPFSD) di Hotel Patra Jasa, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Kamis (5/9).

Fadli berharap dalam laga tersebut, Timnas Indonesia meraih kemenangan menghadapi Malaysia. "Kita berharap Indonesia menanglah," harapnya.

2. Berapa ya tebak skor Timnas Indonesia dan Malaysia menurut Fadli Zon?

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, ini Tebak Skor Menurut Fadli ZonIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Kira-kira berapa ya skor laga ini? Fadli menebak skor 2:1 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Ia berencana akan menonton pertandingan tersebut.

"Kalau skornya 2:1 mudah-mudahan. Saya akan coba (Nonton)," ujar Fadli.

3. Apa harapan Pelatih Timnas Indonesia?

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, ini Tebak Skor Menurut Fadli ZonIDN Times/Isidorus Rio Turangga

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku berharap banyak kepada empat pemain naturalisasi yang bakal jadi andalan, macam Stefano Lilipaly, Victor Igbonefo, Alberto Goncalves, dan Osas Saha. Pasalnya, lanjut Simon, mereka sangat dibutuhkan tak hanya di dalam lapangan, tapi untuk di luar lapangan.

"Mereka banyak membantu. Sebelumnya kita berbicara soal mental. Pemain yang pernah bermain keluar negeri, mereka memiliki mental pemain yang berani, berani mencari tantangan baru, itu yang di Indonesia masih kurang," ujarnya.

Hanya saja, hal itu tak akan membuat Malaysia gentar. Menurut Tan Cheng Hoe, Pelatih Malaysia, tekanan suporter tak akan menggangu timnya lantaran hal itu sudah biasa diterima anak asuhnya dalam kompetisi maupun bersama Timnas Malaysia.

"Pemain kami sudah biasa dalam menangani itu, tapi bagi saya setiap pemain tidak boleh terganggu dengan gangguan pendukung lawan. For me football come first," kata dia.

4. Perkiraan starting eleven kedua timnas:

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, ini Tebak Skor Menurut Fadli Zonpssi.org

Berikut ini perkiraan susunan pemain yang diterjunkan:

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Andhika Wijaya, Yanto Basna, Hansamu Yama, Ruben Karel; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.

Malaysia (4-3-2-1): Farizal Marlias; Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, Corbin-Ong; Brendan Gan, Azam Azih, Safawi Rasid, Danial Amier, Hadian Azman; Norshahrul Idlan.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You