TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Lanjutan Liga 1, Bali United Enggan Menggelar Laga Uji Coba

PS Tira vs Bali United. Siapa yang kamu jagokan?

baliutd.com

Skuat Bali United terus melakukan persiapan menjelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada Oktober 2020 mendatang. Hanya saja karena mempertimbangkan kesehatan para pemain, pihak Bali United masih enggan menggelar laga uji coba.

1. Bali United akan menghadapi PS Tira dalam lanjutan Liga 1

ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Pada laga lanjutan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia, Bali United dijadwalkan menghadapi PS Tira (Persikabo) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (1/10/2020) mendatang. Ini merupakan laga yang ditunggu-tunggu. Sebab sudah berbulan-bulan Liga 1 harus tertunda akibat pandemik COVID-19.

"Tentu kami harus punya persiapan matang untuk siap hadapi mereka (PS Tira)," ungkap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dikutip dari laman resmI Bali United, Minggu (20/9/2020).

2. Kekuatan PS Tira terus dipantau karena telah dua kali melakukan uji coba jelang lanjutan Liga 1 Indonesia

IDN Times/Ayu Afria

Teco tidak mau gegabah ketika timnya menghadapi PS Tira. Meskipun aktivitas timnya terkendala pandemik, tetapi Teco terus mengawasi persiapan dan peta kekuatan calon tim lawan. Bahkan pelatih asal Brasil yang berhasil membawa skuat Serdadu Tridatu juara Liga 1 musim lalu ini, telah dua kali mengamati PS Tira uji coba.

"Mereka (PS Tira) tim yang bagus. Mereka sudah dua kali lakukan uji coba lawan Persib dan terakhir Persija. Hanya uji coba terakhir tidak bisa bertanding penuh karena hujan," katanya.

Baca Juga: Isi Lengkap Buku Panduan Protokol Kesehatan Liga 1 dan Liga 2 2020

Berita Terkini Lainnya