7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba Gratis

Alat dan fasilitasnya lengkap dengan harga yang terjangkau

Olahraga adalah satu cara untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Kamu bisa memilih berolahraga di ruang publik maupun pusat kebugaran atau tempat gym. Berolahraga di tempat gym kini seolah-olah menjadi gaya hidup baru di Bali.

Jika sedang mencari tempat gym di Bali, kamu bisa mencoba 7 rekomendasnya berikut ini. Langsung dicek ya, guys!

Baca Juga: 4 Cara Mengecilkan Perut Gerakan Sederhana, Bisa di Rumah

1. Dewata Gym

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisDewata Gym. (Instagram.com/dewatagym)

Dewata Gym memiliki tempat yang luas dan peralatan lengkap. Tempat ini juga menyediakan beberapa kelas khusus seperti zumba, aerobik, boxing, dan muay thai. Harga sekali datang ke Dewata Gym sebesar Rp50 ribu. Lokasinya ada di Jalan Tukad Musi IV Nomor 2, Kota Denpasar.

2. Celebrity Fitness

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisCelebrity Fitness. (Celebrityfitness.co.id)

Lokasi Celebrity Fitness ada di Level 21, Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar. Tempat kebugaran ini memiliki fasilitas area cardio, area khusus alat sepeda statis, studio utama, area angkat berat, dan playground. Harga menjadi anggota di Celebrity Fitness Rp450 ribu per bulan.

3. Rai Fitness

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisRai Fitness. (Instagram.com/raifitnessbali)

Rai Fitness adalah pusat kebugaran milik Ade Rai, mantan juara dunia body contest. Termasuk pusat kebugaran terlengkap (mega gym) pertama di Bali. Alat-alatnya berasal dari Life Fitness USA, memiliki fasilitas pendukung seperti kolam renang dan sauna.

Lokasi Rai Fitness ada di Jalan Pura Mertasari; Sunset Road; Kota Denpasar. Harga anggota Rp340 ribu per bulannya, dan untuk nonanggota Rp100 ribu setiap kedatangan.

4. Degym Platinum

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisDegym Platinum. (Instagram.com/degymplatinum.renon)

Degym Platinum memiliki beberapa lokasi yaitu Jalan Tukad Musi IIIB Nomor 9, Kota Denpasar; dan Lantai 2 Park 23 Mall, Jalan Kediri Nomor 27, Tuban, Kabupaten Badung. Pusat kebugaran milik politikus muda asal Kota Denpasar, De Gadjah, ini memiliki fasilitas peralatan lengkap dan kelas-kelas kebugaran yang beragam.

Harga kelas reguler Rp50 ribu per orang per sekali kedatangan. Sedangkan harga membership Rp241 ribu per bulan.

5. Fitness World

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisFitness World. (Instagram.com/fitnessworld.id)

Fitness World lokasinya ada di Jalan Tantular Barat Nomor 1, Kota Denpasar. Pusat kebugaran yang berdiri pada tahun 2019 ini memiliki fasilitas seperti cardio area, cycling studio, area angkat berat, motion cage, dan juga sauna.

Selain itu, tempat gym ini memiliki fasilitas pendukung yang tak kalah menarik seperti lounge area, locker, shower room, dan water dispenser.

6. Stargym Bali

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisStargym Bali. (Instagram.com/stargymbali)

Stargym Bali lokasinya berada di Lantai 1 Hotel Aston Denpasar, Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 283, Kota Denpasar. Selain tempat yang nyaman dan peralatan lengkap, Stargym memiliki beberapa kelas kebugaran seperti zumba, body tone class, strong nation, dan lainnya.

Sehabis berolahraga, kamu bisa menikmati fasilitas yang ada di tempat ini. Harga membership Rp400 ribu per bulan, dan nonanggota dikenai harga Rp50 ribu untuk sekali kedatangan.

7. HammerHead Gym Bali

7 Tempat Gym di Bali, Kamu Bisa Coba GratisHammerHead Gym Bali. (Balifitnesscenter.com)

HammerHead Gym Bali terletak di Lantai 3 Kasih Mini Market, Jalan Nakula, Kabupaten Badung. Walaupun tidak terlalu luas, namun peralatan pusat kebugaran ini cukup lengkap dari cardio hingga angkat berat.

HammerHead Gym Bali memiliki kelas zumba, belly dance, dan dangdut dance. Harga membership Rp350 ribu per bulan untuk laki-laki, dan Rp275 ribu untuk perempuan. Sedangkan untuk nonmember, harganya Rp60 ribu per sekali kedatangan.

Sebelum berniat untuk menjadi anggota pusat kebugaran di atas, sebaiknya kamu bisa mencobanya terlebih dahulu. Biasanya, masing-masing pusat kebugaran memberikan masa trial secara cuma-cuma. Selamat berolahraga ya!

Ari Budiadnyana Photo Community Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya