Jelang Hadapi Madura United, Dolah Tak Ikut Latihan karena Masih Sakit

Bali United saat ini tertahan di dasar Klasemen Liga 1

Gianyar, IDNTimes - Bali United akan melanjutkan perjuangan dengan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/7/2023). Bali United saat ini dalam tren negatif, setelah menelan dua kali kekalahan di awal musim ini.

Dalam latihan untuk menghadapi Madura United, Bali United masih belum diperkuat oleh bek asing Elias Dolah. Bek asal Thailand itu masih dalam kondisi sakit setelah kepalanya ditendang pemain belakang Borneo FC. Selain itu, manajemen Bali United memberlakukan diskon terhadap tiket pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

1. Elias Dolah masih sakit

Jelang Hadapi Madura United, Dolah Tak Ikut Latihan karena Masih SakitElias Dolah tersungkur saat kepalanya terkenda tendangan pemain Borneo FC. (baliutd.com)

Bali United telah melakukan latihan, untuk persiapan menghadapi Madura United, Sabtu (15/7/2023) mendatang. Namun Elias Dolah masih absen dalam latihan .

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengampaikan kabar terbaru dari pemain belakangnya itu. Menurutnya kondisi Elias Dolah saat ini masih sakit dan harus istirahat dari program latihan. Hal ini juga sesuai dengan anjuran dan arahan dokter, yang terus memantau kondisi Elias Dolah.

"Dia (Elias Dolah) masih sakit. Sementara tidak ikut latihan dulu. Dokter bilang dia harus punya waktu istirahat sebelum kembali menjalani latihan,” ungkap Stefano Cugurra, Rabu (12/7/2023).

Elias Dolah mengalami insiden pada menit-menit akhir saat hadapi Borneo FC. Kepala Elias Dolah terkena tendangan pemain Borneo FC, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Elias Dolah sempat menjalani CT-Scan. Beruntung tidak ada cedera serius dari kepalanya, namun pemain blasteran Thailand-Swedia ini masih harus istirahat.

2. Manajemen diskon harga tiket jelang pertandingan hadapi Madura United

Jelang Hadapi Madura United, Dolah Tak Ikut Latihan karena Masih SakitBali United vs Borneo FC (baliutd.com)

Manajemen mendengarkan keluhan para supporter, pasca kenaikan harga tiket pertandingan kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jelang hadapi Madura United, manajemen menerapkan diskon terhadap tiket pertandingan tersebut.

Tiket regular menjadi Rp80 ribu dari harga Rp100 ribu. Sementara tiket VIP menjadi Rp350 ribu dari harga Rp400 ribu. Harga tiket tersebut bisa diperoleh hingga Rabu (12/7/2023), pukul 21.00 WITA melalui Bali United Apps.

"Selebihnya dari tanggal dan waktu tersebut, harga kembali berlaku normal," kata Media Officer Bali United, Alexander Putra, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga: 5 Fakta Jelang Duel Papan Atas Bali United Vs Madura United

3. Terpuruk di dasar klasemen

Jelang Hadapi Madura United, Dolah Tak Ikut Latihan karena Masih SakitBali United vs Borneo FC (baliutd.com)

Bali United memulai kompetisi musim ini dengan tren negatif. Bali United kalah dua kali beruntun, yakni menghadapi PSS Sleman dengan skor 0-1, dan terbantai Borneo FC dengan skor 3-1. Dengan hasil tersebut, Bali United tertahan di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Dua kekalahan di awal musim bukanlah hal yang baik, untuk klub yang mewakili Indonesia di kancah Asia," ungkap seorang fans Bali United, Komang Sanjaya, Rabu (12/7/2023).

Ia pun melihat tim-tim di Liga Indonesia mulai berbenah, baik dari teknis hingga strategi permainan. Hal ini juga harusnya dilakukan Bali United, hingga gaya permainannya bisa terus berkembang.

"Bali United saya lihat di laga awal ini, gaya permainnya masih tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Ini harus dievaluasi, karena klub lain sudah bisa membaca taktik Bali United," jelas Sanjaya.

Baca Juga: 9 Raja Denpasar dari Puri Agung Denpasar

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya