TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bali United Gagal Tandang ke Jayapura, Teco dan Tim Nyaris Terbang

Semangat Serdadu Tridatu!

IDN Times/Imron

Denpasar, IDN Times - Laga Persipura Jayapura vs Bali United yang diselenggarakan Minggu (1/9), Stadion Mandala Jayapura ditunda. Pembatalan tersebut lantaran kondisi kota Jayapura masih belum kondusif. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menanggapi terkait pembatalan laga tersebut, Jumat (30/8).

1. Teco berharap segera situasinya segera membaik

Dok.IDN Times/Istimewa

Pelatih yang kerap dipanggil Teco ini berharap kondisi kota Jayapura segera membaik. Ia menuturkan, sebelum dibatalkan, seluruh tim hingga ofisial sudah berada di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dan hampir berangkat.

"Kita sudah di bandara dan hampir masuk pesawat tapi ada Jayapura kita sudah tahu kondisi di sana tidak bagus. Mudah-mudahan semua bisa bagus cepat di sana dan tak ada masalah dari Jayapura," kata Teco, Jumat (30/8).

2. Teco mengaku komunikasi terus dengan Pelatih Persipura

IDN Times/Ardiansyah Fajar

Teco mengaku telah berkomunikasi dengan Pelatih Persipura, Jackson F Tiago. Dari komunikasi terakhirnya, memang kondisi di Jayapura tidak kondusif.

"Hari ini kontak ada di Jayapura (Tiago) dan tahu situasi di sana," kata Teco.

3. Teco masih menunggu keputusan dari operator liga

Instagram.com/baliunitedfc

Terkait penundaan tersebut, ia mengaku menunggu keputusan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), apakah nantinya main di tempat netral atau di Bali.

"Kita tunggu surat dari PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) buat tahu kapan kita main. Tapi mungkin ini bisa main di tempat netral atau di Bali tak tahu," ungkapnya.

Berita Terkini Lainnya