Bakal Diresmikan, Ahok dan Bripda Puput Akan Menikah di Menteng

Wah, selamat ya Pak

Jakarta, IDN Times - Kabar rencana pernikahan antara Bripda Puput Nastiti Devi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dibenarkan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten.

Aslih mengatakan, orangtua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan BTP. Menurut dia, BTP dan Puput akan menikah secara resmi.

"Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti,” kata Aslih sambil memperlihatkan surat pengantar dari Kelurahan yang ditandatangani olehnya, kepada IDN Times di kantornya, Kelurahan Pasir Gungung Selatan, Cimanggis, Depok, Kamis (24/1).

Lebih lanjut, Aslih mengatakan pernikahan akan berlangsung di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Menteng, Jakarta Pusat.

“Mengenai waktu ya itu kesepakatan Puput sama cowoknya (BTP),” kata Aslih.

1. Puput 'numpang' nikah di Menteng

Bakal Diresmikan, Ahok dan Bripda Puput Akan Menikah di MentengLurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Kata Aslih, ada yang unik dalam pernikahan Puput dan Ahok yang sekarang minta dipanggil BTP ini. Menurut Aslih, Puputlah yang 'numpang' nikah di Menteng.

"Biasanya kan harusnya cowoknya yang numpang nikah di kita," kata Aslih saat ditemui IDN Times di kantornya, Kelurahan Pasir Gunung Selatan.

Baca Juga: Pengacara Menilai Kiprah Ahok Seperti Nelson Mandela

2. Ahok dan Puput akan menikah di disdukcapil

Bakal Diresmikan, Ahok dan Bripda Puput Akan Menikah di Mentengweddingwire.com

Aslih juga mengungkap, administrasi pernikahan Puput dan Ahok telah diurus oleh orangtua Puput.

Ahok dan Puput akan menikah secara resmi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Ditanya alasannya, Aslih menyodorkan Kartu Keluarga (KK) Puput, di mana Puput tertulis beragama Kristen, dan berbeda sendiri dengan anggota keluarga lainnya yang mayoritas Islam.

"Nih Anda coba menilai sendiri, makanya dilaksanakannya di sana," kata Aslih yang melarang wartawan mengambil gambar KK itu.

3. Ahok dijemput putra sulungnya

Bakal Diresmikan, Ahok dan Bripda Puput Akan Menikah di MentengPutra sulung Ahok Nicholas Sean Purnama bersama adik Ahok. (Instagram.com/fifiletytjahajapurnama)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut staf pribadi Ahok yang juga caleg DPRD DKI dari PDIP, Ima Mahdiah, Ahok yang kini meminta dipanggil BTP, diketahui dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean, dan perwakilan dari tim BTP langsung menuju kediaman.

Baca Juga: Perjalanan Ahok Keluar dari Penjara, Hingga Pendukung Rela Tidak Tidur

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya