Sadis! Pasutri & 2 Anaknya Ditemukan Tewas di Kontrakan Bekasi

Benarkah dibunuh?

Bekasi, IDN Times - Penghuni kontrakan rumah di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi, dibuat geger dini hari, Selasa (13/11) lalu. Pasalnya, satu keluarga yang menghuni di sana ditemukan tewas. Mereka adalah pasangan suami istri (Pasutri) dan dua orang anaknya.

Saat ini keempat jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Apa yang terjadi sebenarnya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Benarkah keluarga ini dibunuh karena motf ekonomi?

Sadis! Pasutri & 2 Anaknya Ditemukan Tewas di Kontrakan BekasiIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Baca Juga: Video: Bade Permaisuri Raja Denpasar Diarak Seribuan Orang

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki motif di balik pembunuhan pasangan suami istri dan kedua anaknya itu. Dari hasil penyelidikan sementara, kepolisian menduga tidak ada motif ekonomi dalam kasus tersebut.

“Sementara semua motif sedang kita kaji, kita akan konsolidasi. Tetapi sementara ini kita kecenderungannya bukan ekonomi,” kata Indarto di lokasi kejadian, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11) lalu

2. Beberapa barang berharga korban masih berada di TKP

Sadis! Pasutri & 2 Anaknya Ditemukan Tewas di Kontrakan BekasiIDN Times/Fitang Budhi

Dugaan tersebut muncul lantaran pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. Mereka masih menemukan barang-barang berharga milik korban.

“Barang berharga ada beberapa yang tidak hilang. Kalung dan beberapa uang tidak hilang. Kita kaji lagi,” kata Indarto.

3. Korban mengalami luka di bagian kepala

Sadis! Pasutri & 2 Anaknya Ditemukan Tewas di Kontrakan BekasiIDN Times/Fitang Budhi

Saat oleh TKP tersebut, Indarto menyebutkan, tidak ditemukan senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban hingga meninggal. Namun ia menemukan gunting yang lokasinya tak jauh dari posisi korban terakhir ditemukan.

“Luka (Korban) benda tumpul, ada luka senjata tajam juga. Suami dan istrinya pada leher, anaknya luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka. Suami dan istri (ditemukan) di ruang TV. Anak-anaknya di tempat tidur, posisinya telungkup,” terangnya.

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari empat anggota keluarga ditemukan meninggal di kawasan Jatirahayu, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11) dini hari. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban tersebut bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), Arya Nainggolan (7). Polisi masih menyelidiki motif di balik pembunuhan ini.

4. Dua mobil hilang di lokasi tersebut

Sadis! Pasutri & 2 Anaknya Ditemukan Tewas di Kontrakan BekasiIDN Times/Fitang Budhi

Baca Juga: Asyik! Libur Nasional Tahun 2019 Banyak yang Hari Sabtu, Nih Jadwalnya

Sementara itu, Haryo Prasetyo, tetangga korban, mengungkapkan dua mobil korban yang biasa terparkir di dalam kontrakan milik kakaknya tersebut. Mobil yang tidak ada di lokasi saat kejadian antara lain Nissan X Trail dan Honda HRV.

“Kayaknya gitu (Hilang), tinggal mobil boks Colt yang ada. Tapi memang punya tiga mobil,” ungkapnya.

Ketua RT 02 RW 06 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Agus Sane, juga ikut membenarkan. Namun ia tidak bisa memastikan apakah kedua mobil milik korban raib karena dicuri pelaku pembunuhan.

“Biar polisi yang cari tahu kepastiannya dulu,” katanya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya