TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lisa Marlina Sudah Diperiksa Soal Cuitan yang Dinilai Melecehkan Bali

Kasus ini masih berlanjut sampai sekarang

Facebook.com/niluhdjelantik

Denpasar, IDN Times - Kasus cuitan Twitter yang dinilai melecehkan Bali  oleh Lisa Marlina dengan pemilik akun @lisaboedi terus bergulir. Lisa Marlina dilaporkan oleh seorang desainer, Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik atau yang lebih dikenal dengan nama Niluh Djelantik, ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Bali, Selasa (23/7) lalu.

Baca Juga: Singgung Pelacuran di Bali, Niluh Djelantik Laporkan Akun @Lisaboedi

1. Pemeriksaan lanjutan Niluh Djelantik masih menunggu pengacaranya

Kasubdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci. (IDN Times/Muhammad Khadafi)

Kasubdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci, menjelaskan Niluh Djelantik sebagai pelapor sudah diperiksa lebih dulu, namun ada beberapa pemeriksaan lagi yang harus dilakukan.

"Si pelapornya (Niluh Djelantik) yang tidak bisa ke sini, dia masih menunggu pengacara, masih sibuk," kata AKBP Suinaci saat ditemui di Mapolda, Bali, Senin (9/9).

2. Lisa Marlina sudah diperiksa seminggu yang lalu oleh Polda Bali

Facebook.com/niluhdjelantik

Sementara Lisa Marlina sendiri sudah diperiksa oleh Polda Bali seminggu yang lalu. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Lisa mengaku sebenarnya iseng membalas cuitan dari seseorang dan dia tidak berniat menjelekkan nama Bali.

"Dia (Lisa Marlina) sebenarnya iseng. Dia membalas tweet-an seseorang di sana, dan dia juga bukan semata-mata untuk menjelekkan-jelekkan Bali. Dia hanya emosi sesaat, lihat postingan yang menjelekkan juga ada reaksi ada respon," jelas AKBP Suinaci.

Baca Juga: Kasus Tweet Hina Bali, Polisi Segera Panggil Lisa Marlina

Berita Terkini Lainnya