Comscore Tracker

515 Peserta Ikut SKB CPNS Kota Denpasar, Segera Cek Namamu!

Selamat ya. Semoga kamu lolos

Denpasar, IDN Times - Kabar gembira buat kamu yang sedang menunggu hasil seleksi calon pegawai negeri sipir (CPNS) di Denpasar. Pasalnya, Kota Denpasar telah mengumumkan peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

1. Total ada 515 peserta berhak ikut SKB

515 Peserta Ikut SKB CPNS Kota Denpasar, Segera Cek Namamu!IDN Times/Imam Rosidin

Baca Juga: I Ketut Sudikerta Diberhentikan Jadi Ketua DPD Golkar Bali

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi, mengatakan jumlah peserta yang ikut SKB sebanyak 515 peserta. Dari jumlah tersebut yang lulus passing grade berjumlah 129 peserta. Sementara sisanya adalah yang lulus perangkingan dengan jumlah 386 peserta.

Ia mengatakan, tidak semua formasi menggunakan perangkingan. Namun yang menggunakan rangking adalah formasi yang saat passing grade-nya kosong.

"Itu dirangking tiga besar hasil rekapnya," katanya.

2. Cek namamu di sini

515 Peserta Ikut SKB CPNS Kota Denpasar, Segera Cek Namamu!IDN Times/Irma Yudistirani

Daftar nama pesertanya bisa dilihat di situs resmi BKPSDM Kota Denpasar. Untuk yang mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah dengan keterangan P1/L dan P2/L.

Yaitu P1 untuk lulus passing grade sesuai Permenpan 37 tahun 2018, P1/L untuk lulus passing grade Permenpan 37 tahun 2018 dan lulus mengikuti SKB, P2 untuk lulus perangkingan Permenpan 61 tahun 2018, P2/L untuk lulus perangkingan Permenpan 61 tahun 2018 dan Lulus mengikuti SKB, TL untuk yang tidak lulus passing grade Permenpan 37 tahun 2018 dan tidak lulus perangkingan Permenpan 61 tahun 2018, dan TH untuk yang tidak hadir.

3. Mereka akan memperebutkan 249 posisi

515 Peserta Ikut SKB CPNS Kota Denpasar, Segera Cek Namamu!IDN Times/Irma Yudistirani

Baca Juga: Ada yang Menawarkan Bisa Lolos CPNS di Denpasar? Hubungi Nomor ini

Dari 515 peserta tersebut akan merebutkan 249 posisi di Kota Denpasar. Rinciannya, tenaga pendidik 205 formasi dan tenaga kesehatan 44 formasi . Seperti diketahui, SKD CPNS Kota Denpasar sebelumnya diikuti 3.741 peserta.

Topic:

  • Imam Rosidin
  • Irma Yudistirani

Just For You