2 Pria ini Diduga Mau Rampok Rumah di Jalan Marlboro Saat Ada Penghuni

Hampir saja dihajar massa

Denpasar, IDN TIMES - Warga di sekitar Gang X Jalan Marlboro, Denpasar digegerkan dengan aksi percobaan perampokan, Jumat (16/11), pukul 14.30 Wita. Beruntung dua pelaku bersenjata tajam tersebut berhasil diamankan warga setempat.

1. Pelaku masuk ke rumah saat ada penghuninya dan mengancam

2 Pria ini Diduga Mau Rampok Rumah di Jalan Marlboro Saat Ada PenghuniIDN Times/Imam Rosidin

Baca Juga: Caleg Gerindra Terlibat Perkelahian, Digigit Hingga Ditebas Pisau

Korban perampokan, Sumiati, menceritakan saat itu dia memasak di dapur bersama dua pembantu yang lain, tba-tiba lampu listrik di rumahnya padam. Sesaat kemudian, dua orang pelaku masuk dapur dan mengancam tiga orang tersebut.

"Lagi lihat di situ tahu-tahu ngeluarin pisau. Jangan bergerak kata perampoknya, saya kan takut, dia lalu kejar Yati masuk ke dalam," katanya.

Sumiati menceritakan dia yang pertama kali diancam dengan senjata tajam. 

2. Pelaku panik saat korban teriak

2 Pria ini Diduga Mau Rampok Rumah di Jalan Marlboro Saat Ada PenghuniIDN Times/Imam Rosidin

Pelaku langsung panik dan mencoba kabur begitu Sumiati teriak sambil berlari ke luar rumah. Pelaku yang hendak melarikan diri sempat menaiki pagar rumah. Saat hendak kabur, sepeda motornya terjatuh. Warga yang mulai berkerumun kemudian menangkapnya.

"Dia lalu lari, motornya jatuh ada warga yang ngumpul. Mau lari ditangkap warga. Niatnya sudah jelek kayaknya. Saya berdiri di sini. Saya sudah ditodong pisau. Pelaku terus ngejar yang lain," ucapnya.

3. Pelaku ternyata pernah kerja di rumah korban sebagai sopir

2 Pria ini Diduga Mau Rampok Rumah di Jalan Marlboro Saat Ada Penghunipexels.com/mentatdgt

Baca Juga: Terpidana Renae Lawrence 'Bali Nine' Bebas Tanggal 21 November!

Sementara itu pemilik rumah, Kemal, mengatakan satu dari pelaku yang bernama Roni, asal Jember pernah bekerja di rumahnya sebagai sopir. Bahkan ia bekerja bersama istrinya kurang lebih empat tahun.

Namun sebulan yang lalu, Roni kabur dari rumah dan mencuri beberapa barang. Kedua pelaku saat ini diamankan oleh Polisi Sektor (Polsek) Denpasar Barat.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya