Comscore Tracker

Tidur Pinggir Jalan, Buruh di Tabanan Lompat Jembatan Saat Diklakson

Motif aslinya belum diketahui, itu nekat terjun atau tidak

Tabanan, IDN Times – Seorang buruh asal Banjar Delod Sema Gede, Desa Riang Penebel, I Putu Astawa (47), nekat terjun dari jembatan Yeh Pandaan Banjar yang terletak di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Kamis (28/11) malam pukul 19.30 Wita.

1. Korban sempat tidur di jalan sebelum melompat dari jembatan

Tidur Pinggir Jalan, Buruh di Tabanan Lompat Jembatan Saat Diklaksonwarriortalknews.typepad.com

Dari kesaksian Suryawanto (27), ia melihat korban tidur di jalan tepatnya di depan toko Gunawan Motor sekitar pukul 19.30 Wita. Aksi korban membuat sopir truk yang datang dari arah timur kaget dan mengerem mendadak.

“Melihat korban tidur di jalan sopir truk berhenti mendadak dan sempat membunyikan klakson,” terang Kabag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta, pada Jumat (29/11).

2. Mendengar klakson, korban langsung lari dan melompat dari jembatan

Tidur Pinggir Jalan, Buruh di Tabanan Lompat Jembatan Saat DiklaksonDok.IDN Times/Istimewa

Mendengar bunyi klakson truk, korban mendadak bangun dan berlari ke arah barat. Sesampainya di Jembatan Tukad Yeh Pandaan, korban melompat dari sisi sebelah selatan jembatan.

“Langsung, korban melompat dari jembatan. Saat ditemukan korban menggunakan baju kaus warna merah dan celana training warna merah. Sudah meninggal,” jelasnya.

3. Pihak kepolisian masih mendalami motif korban yang nekat terjun dari jembatan

Tidur Pinggir Jalan, Buruh di Tabanan Lompat Jembatan Saat DiklaksonDok.IDN Times/Istimewa

Made Budiarta menyampaikan, pihak kepolisian masih memeriksa saksi-saksi untuk memastikan penyebab korban bunuh diri. Jenazah korban dititip di kamar mayat Eumah Sakit Umum (RSU) Tabanan.

“Ditangani Polsek Kediri. Saksi yang melihat sudah diperiksa. Untuk keluarganya masih shock dan menangis terus. Jadi belum sempat kami mintai keterangan, mengingat masih berduka,” terangnya.

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Irma Yudistirani

Just For You