Pelaku WNA Tabrak Lari di Sunset Road Diamankan

WNA yang diduga pelaku diamankan dalam waktu 3 jam

Denpasar, IDN Times – Tim Gabungan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar dan Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan mengamankan pelaku tabrak lari pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport DK 1682 QJ yang dicari petugas. Pelaku yang diketahui merupakan Warga Negara Irlandia berinisial MRM (36) diamankan 3 jam usai kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 unit mobil dan satu sepeda motor di simpang Jalan Sunset Road-Jalan Kunti, Kilometer 18 Kuta pada Kamis (27/7/2023) sekitar pukul 01.45 Wita. Dalam kejadian tersebut merenggut satu nyawa yang merupakan pengendara sepeda motor.

Baca Juga: 9 Momen Pemotretan Rachel Vennya dan Chava di Bali

Baca Juga: Pesona Gili Tepekong dan Gili Mimpang di Bali, Dihuni Elang

1. Pelaku diamankan di Canggu, hendak melarikan diri saat ditangkap

Pelaku WNA Tabrak Lari di Sunset Road DiamankanPelaku tabrak lari di simpang Sunset Road merupakan WN Irlandia (Dok.IDN Times/Polresta Denpasar)

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mengatakan saat ini tim gabungan telah mengamankan WNA tersebut. Pelaku diketahui tinggal sementara di Bali di Kawasan Kerobokan Klod, Kecamatan Kuta Utara. Pelaku diamankan 3 jam setelah kejadian di wilayah Canggu, dan saat itu hendak melarikan diri.

“Pelaku sudah kami amankan tadi (siang) oleh Tim Gabungan Sat Reskrim dan Sat Lantas Polresta Denpasar,” ungkapnya.

2. Barang bukti mobil diamankan Polsek Denpasar Selatan

Pelaku WNA Tabrak Lari di Sunset Road DiamankanPelaku tabrak lari di simpang Sunset Road merupakan WN Irlandia (Dok.IDN Times/Polresta Denpasar)

Saat kejadian mobil Mitsubishi Pajero Sport bergegas meninggalkan TKP menuju ke arah utara. Mobil tersebut kemudian ditemukan di wilayah area pantai Bangsal, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan pada Kamis (27/7/2023) pukul 06.00 Wita. Barang bukti tersebut kemudian diamankan oleh Polsek Denpasar Selatan. Mobil ditemukan dengan kondisi bamper depan rusak, kaca terbuka, dan pintu tidak terkunci. Serta AC mobil hidup dan tidak ditemukan kunci kontak.

“Untuk mobil yang pelaku gunakan juga telah kami amankan. Dan saat ditemukan mobil dalam kondisi rusak,” ungkapnya.

3. Pelaku melarikan diri usai tabrak mobil dan pemotor

Pelaku WNA Tabrak Lari di Sunset Road DiamankanIlustrasi tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Dalam peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6462 QS, Ni Wayan Madiani meninggal dunia dengan sejumlah luka. Sedangkan pengemudi mobil Yaris nomor polisi B 1526 QJ, Hariyanto Christian hanya mengalami kerusakan mobil.

Kejadian diungkapkan mobil yang dikendarai WNA tersebut menabrak mobil Yaris dari arah belakang saat berhenti di lampu merah di lokasi kejadian. Kemudian Pajero Sport tersebut mundur dan bergerak ke timur. Selanjutnya menabrak sepeda motor Vario yang dikendarai korban. korban dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Topik:

  • Silfa Humairah Utami

Berita Terkini Lainnya