Comscore Tracker

Lagi Gara-Gara Miras, Empat Orang Penghuni Kos Kena Tebas 

Korban lebih dulu mengeroyok pelaku

Denpasar, IDN Times – Lagi, gara-gara minuman keras, empat orang penghuni kos di Jalan Mekar II Blok A VII Pemogan, Denpasar Selatan menjadi korban penebasan parang oleh penjaga kos setempat. Peristiwa tersebut didahului dengan upaya pengeroyokan yang dilakukan keempat korban pada Jumat (29/11) pukul 17.30 Wita.

1. Penjaga kos menghampiri korban untuk menagih uang kos yang belum dibayar

Lagi Gara-Gara Miras, Empat Orang Penghuni Kos Kena Tebas Pixabay/Niek Verlaan

Dari informasi yang dihimpun, penjaga kos yang akrab dipanggil Pak Ming sebelum kejadian menghampiri keempat korban yang sedang pesta minuman keras. Mereka adalah I Nyoman Degdeg (35), I Kadek Moyo (36), I Ketut Sudita (40) dan I Ketut Kentel (28). Tujuannya tidak lain untuk menagih uang kos yang belum dibayar oleh mereka.

2. Korban mengeroyok pelaku sebelum akhirnya pelaku menebas korban

Lagi Gara-Gara Miras, Empat Orang Penghuni Kos Kena Tebas Ilustrasi (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

Tak terima ditagih uang kos, keempat korban langsung mengeroyok pelaku. Pelaku kemudian pulang untuk mengambil parang dan tombak. Ia juga mengabari dua orang rekannya sebelum kemudian kembali mendatangi korban. Usai turun dari sepeda motor yang dikendarainya, pelaku langsung melakukan penebasan.

3. Satu korban kritis dengan luka tebas di kepala

Lagi Gara-Gara Miras, Empat Orang Penghuni Kos Kena Tebas Foto hanya ilustrasi. (IDN Times/Irma Yudistirani)

Akibatnya Nyoman Degdeg mengalami luka tebas di kepala, lengan kanan sobek dan dalam kondisi kritis. Sedangkan Kadek Moyo mengalami luka sobek di lengan kanan dan jari kelingking kiri patah. Ketut Sudita mengalami luka pada punggung belakang, gigi depan patah. Sementara Ketut Kentel mengalami luka tusuk di dada kiri. Keempatnya kemudian dirawat di Rumah Sakit (RS) Sanglah.

“Sementara pelaku sudah diamankan namun kasusnya masih didalami, masih melengkapi semua kasusnya,” ucap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu HA. Muh Nuruh Yaqin saat dikonfirmasi pada Sabtu (30/11).

 

Baca Juga: Dua Pekan Operasi Jogo Jatim, Polisi Sita Ribuan Botol Miras Oplosan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You