TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dipulangkan! Nomor Penerbangan Buron Interpol ke Italia Dirahasiakan

Untuk keamanan dan kenyamanan penumpang dari Bali lainnya

Buronan Interpol Italia akan dipulangkan Minggu (19/2/2023). (IDN Times/Ayu Afria)

Badung, IDN Times – Laki-laki berkewarganegaraan ganda, Antonio Strangio (32), yang menjadi buronan Interpol dipulangkan ke Italia pada hari ini, Minggu (19/2/2023). Antonio dikawal oleh tiga orang petugas kepolisian.

Informasi terkait kepulangan warga Italia sekaligus Australia ini disampaikan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwilkumham Bali, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai dan Polda Bali.

Baca Juga: Bawa 160 Kg Ganja di Italia, Buronan Interpol Masuk Bali Lewat Malaysia

Baca Juga: Hilang Sejak 2016, Buronan Interpol Asal Italia Ditangkap di Bali

1. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai pastikan ada pemulangan

Buronan Interpol Italia akan dipulangkan Minggu (19/2/2023). (IDN Times/Ayu Afria)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Sugito, menyampaikan yang bersangkutan dipulangkan hari ini menuju Italia.

“Hari ini akan ada pemulangan,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, yang bersangkutan diamankan di Terminal Kedatangan Intenasional Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah diketahui sebagai subjek Red Notice oleh Petugas Imigrasi saat melakukan proses pemeriksaan di Tempat Pemeriksaan Imigrasi Ngurah Rai, pada Kamis (2/2/2023) malam.

2. Dipulangkan seperti penumpang biasa

Suasana Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali (Dok.IDN Times/Humas Bandara Ngurah Rai)

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Barron Ichsan, mengatakan bahwa kepulangan Antonio dirahasiakan untuk kenyamanan penumpang. Termasuk bandara tujuan di Italia sehingga yang bersangkutan bisa dipulangkan seperti penumpang biasanya.

“Yang bersangkutan akan segera dipulangkan. Namun untuk waktu dan nomor penerbangannya tidak bisa kami sampaikan. Demi kenyamanan dan keamanan,” ungkapnya.

Berita Terkini Lainnya