Comscore Tracker

Walau Isinya Gombal, Tapi 5 Kalimat Ini Berhasil Bikin Pasangan Luluh 

Siapa nih yang sering bilang seperti ini? #IDNTimesLife

Proses pendekatan ke seseorang, menjadi momen-momen yang menentukan. Apakah hubungan itu akan terjalin, atau ternyata harus rela mundur dan merelakannya ke orang lain. Biasanya pada proses itulah kamu akan sering mendengarkan kata-kata gombal. Apakah itu selalu bearti negatif? Belum tentu. Kenapa? Karena bisa jadi memang dia ingin menyampaikan hal yang sebenarnya. 

Nah di bawah ini beberapa kata-kata yang walaupun isinya gombal, tapi ternyata berhasil lho bikin pasangan luluh. Langsung jatuh hati deh. Apakah kamu juga sering mendengarnya?

1. 'Entah kenapa semakin hari aku makin cinta deh sama kamu'

Walau Isinya Gombal, Tapi 5 Kalimat Ini Berhasil Bikin Pasangan Luluh ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Cinta tumbuh karena terbiasa itu, tak jarang ada benarnya juga. Memang sejak awal kalian memulai hubungan atas dasar saling mencintai. Tapi siapa sangka, semakin hari perasaan tersebut kian tumbuh subur di hatinya. Alhasil, doi kerap mengatakannya langsung padamu, bahwa semakin hari dia malah makin cinta banget sama kamu. 

Kedengarannya seperti sedang merayu, ya? Tetapi melihat sikapnya yang berubah jadi tambah sayang dan perhatian, membuatmu percaya kalau yang dikatakan itu gak sekadar manis di bibir saja. Tapi benar-benar serius dan terbukti.

2. 'Rasanya kok nyaman banget tiap kali dekat sama kamu?'

Walau Isinya Gombal, Tapi 5 Kalimat Ini Berhasil Bikin Pasangan Luluh Unsplash/Toa Heftiba

Salah satu tanda seseorang cinta banget sama kamu tuh ketika dia mengaku nyaman ketika berada di sisimu. Seakan-akan segala beban hidup yang dialami terlupakan sementara waktu. Ibarat menemukan oase di tengah padang gurun. Kehadiranmu bisa menawar lelah yang dia rasakan sepanjang hari tadi. 

Maka jangan kaget, kalau kekasihmu ini sering mengucapkan kalimat semacam itu. Bukan lagi merayumu, dia cuma mau bicara apa adanya saja, kok. Meskipun jadi salah tingkah, tapi jangan coba-coba menyangkal atau menertawakannya, ya. Terima saja kalimat manis itu sebagai bukti cintanya ke kamu. 

3. 'I love you to the bone!'

Walau Isinya Gombal, Tapi 5 Kalimat Ini Berhasil Bikin Pasangan Luluh Unsplash/Evan Kirby

Berkat lagu dari musisi tanah air, Pamungkas, istilah I love you to the bone jadi sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta yang mendalam pada seseorang. Begitu pula yang suka dikatakan oleh pacarmu. Sembari mengunci pandanganmu, si dia mengucapkan kalimat tersebut dengan sepenuh hati. Siapa yang gak tersipu dan jadi berunga-bunga mendengarnya kalau begini? 

Tahu ada yang mencintai sedalam itu, pasti bikin hatimu senang sekaligus terharu. Meskipun terdengar seperti kalimat gombal semata, tapi karena kekasihmu mengucapkannya dengan tulus rasanya jadi berbeda dan terngiang-ngiang terus di telinga. Iya gak?

4. 'Beruntung banget aku bisa memiliki kamu!'

Walau Isinya Gombal, Tapi 5 Kalimat Ini Berhasil Bikin Pasangan Luluh Unsplash/Alex Iby

Tidak ada hujan tidak ada angin, tahu-tahu pacarmu mengatakan kalimat tersebut. Otomatis, jantungmu langsung deg-degan lebih kencang saat mendengarnya. Siapa sangka, doi yang selama ini terlihat cuek, eh bisa berkata demikian. Dia mengaku sangat beruntung bisa memenangkan hatimu di antara pesaing lain yang gak sedikit jumlahnya.

Memang, sih saat PDKT dulu dia terlihat sangat niat dan tulus dalam membuktikan perasaannya padamu. Maka gak heran, kamu bisa luluh dan menerimanya jadi kekasihmu sampai sekarang. Kamu pun merasa beruntung memilikinya, yang terbukti sayang dan cinta banget padamu. So sweet!

5. 'Jujur, apa jadinya ya aku tanpa kamu di sisiku'

Walau Isinya Gombal, Tapi 5 Kalimat Ini Berhasil Bikin Pasangan Luluh Unsplash/Mahkeo

Saking cintanya pacar ke kamu, dia sampai gak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika suatu saat kalian harus berpisah. Memang hidupnya bakal terus berjalan, tapi pasti rasanya bakal beda saat gak ada kamu di sisinya. Makanya, kalimat ini kerap dia lontarkan padamu. Kadang bikin salah tingkah juga, sih. Tapi coba lihat keseriusan yang terpancar di matanya, deh!

Bisa jadi, dengan mengulang kalimat ini doi sedang memperingatkanmu untuk tidak meninggalkannya. Selain itu, dia pasti akan terus berusaha untuk membuatmu bahagia dan nyaman berada di sisinya, kok. Agar ketakutannya itu gak pernah jadi kenyataan. 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Angel Rose di IDN Times Community dengan judul 5 Kalimat Ini Terdengar Gombal Tapi Selalu Sukses Bikin Kamu Tersipu

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya