Comscore Tracker

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina Zhuang

Sejak 2012, Sabrina Zhuang udah jadi artis

Sabrina Zhuang merupakan aktris yang lahir pada 28 Februari 2001. Ia mulai masuk ke industri hiburan sebagai seorang aktris cilik sejak 2012. Hingga kini, Sabrina Zhuang sudah memiliki beberapa drama yang tayang, nih!

Berikut di bawah ini adalah tujuh rekomendasi drama China yang dibintangi Sabrina Zhuang, yuk simak!

Baca Juga: 11 Karakter Drama Thailand yang Diperankan Nanon Korapat

1. Naver Gone (2018)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangPoster drama Naver Gone (dok.Youku/Naver Gone)

Naver Gone merupakan drama yang menceritakan tentang Su Yun Jin (Yang Zi Shan) yang jatuh cinta pada Cheng Zheng (Elvis Han) di masa sekolah menengah. Mereka memiliki sifat yang bertolak belakang.

Ketika mereka berhasil bersama, perbedaan latar keluarga dan kepribadian justru membuatnya berpisah. Setelah beberapa tahun, mereka kembali dipertemukan. Dalam drama ini, Sabrina Zhuang berperan sebagai Meng Xue muda.

Baca Juga: 5 Lagu Thailand Ini Dapat Memperbaiki Suasana Hati

2. Mountains and Ocean (2019)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangPoster drama Mountains and Ocean (dok.Youku/Mountains and Ocean)

Dalam drama Mountains and Ocean, Sabrina Zhuang memerankan karakter Xia Rui Ning. Tayang pada 3 September 2019, drama ini menceritakan tentang Xia Rui Ning yang tidak pernah takut untuk mengikuti kata hati dan mimpinya.

Selama menempuh pendidikannya, ia bertemu Ye Lin (Huang Sheng Chi) dan Ye Miao (Fan Zhi Xin), dua bersaudara yang memiliki koleksi keluarga berupa gulungan, lukisan, serta artefak kuno. Itu membuat Xia Rui Ning menjadi penasaran.

3. Eternal Love of Dream (2020)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangPoster drama Eternal Love of Dream (dok.WeTV/Eternal Love of Dream)

Sabrina Zhuang termasuk support role dalam drama Eternal Love of Dream, yang tayang pada 22 Januari 2020. Drama ini menceritakan Bai Feng Jiu (Dilraba Dilmurat) yang merupakan rubah merah berekor sembilan satu-satunya di dunia.

Suatu hari, ia diserang dan berhasil diselamatkan oleh kaisar pertama surga, Dong Hua (Gao Wei Guang). Karena merasa berutang budi, Bai Feng Jiu menemani Dong Hua untuk mengalahkan raja iblis.

4. Closer to You (2020)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangPoster drama Closer to You (dok.Youku/Closer to You)

Tayang pada 22 April 2020, drama Closer to You menceritakan tentang seorang ahli bedah yang mencoba menebus penyesalan terbesarnya. Ia mendapat kesempatan untuk kembali ke masa SMA, dan berusaha mengatasi rasa malunya untuk membantu teman sekelasnya, Han Fei, serta mencegah tragedi yang akan datang.

Dalam drama ini, Sabrina Zhuang memerankan karakter Han Fei. Gak sendiri, drama ini juga dibintangi Li Yi Nan, He Ze Yuan, Wang Rui, dan Zheng Miao.

5. I Don't Want To Be Friends With You (2020)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangPoster drama I Don't Want To Be Friends With You (dok.Mango TV/ I Don't Want To Be Friends With You)

Sabrina Zhuang menjadi pemeran utama dalam drama I Don't Want To Be Friends With You, yang tayang pada 19 Mei 2020. Drama ini mengisahkan Li Jinbu (Sabrina Zhuang) dan ibunya yang selalu bersandar satu sama lain. Suatu hari ia mengalami perjalanan waktu ke masa muda ibunya, serta membuat mereka menjadi teman.

Datang dari generasi dan kepribadian yang berbeda, membuat mereka mengalami situasi lucu. Li Jinbu juga mulai tahu keberanian ibunya.

6. Love Script (2020)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangPoster drama Love Script (dok.Mango TV/Love Script)

Drama ini menceritakan tentang Zhu Xuan Wen (Julio Wan Yan) yang tidak menginginkan apa pun. Ia pernah terlibat kecelakaan mobil pada saat muda. Itu membuat mentalnya terasa memburuk.

Namun di satu sisi ada Luo Kai Huai (Sabrina Zhuang), seorang profesional kesehatan mental yang sangat membutuhkan uang. Ia berusaha menghadapi kondisi Xuan Wen yang tidak biasa, namun ia terus diusir dan membuat pekerjaannya menjadi mustahil. Drama ini tayang pada 20 Desember 2020.

7. Binary Love (2022)

7 Rekomendasi Drama China yang Dibintangi Sabrina ZhuangBinary Love (dok.WeTV/Binary Love)

Binary Love merupakan drama terbaru Sabrina Zhuang, yang tayang pada 27 Mei 2022. Dalam drama ini, ia menjadi lawan main Ren You Lun. Mengisahkan tentang Zhou Lin Lin (Sabrina Zhuang) yang berhasil mengejar ketertinggalan pelajaran, karena rencana study dari Fang Yu Ke (Ren You Lun).

Bukan hanya itu, dia juga berhasil diterima di universitas terkenal dunia. Ketika sekolah dimulai, ia tidak sengaja terlibat dalam kekacauan besar, dan melibatkan bintang tenis yang sedang naik daun, Wen Tao (Liu Yu Hang) serta Xie Duan Xi (Yang Bing Zhuo).

Menonton drama memang menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Dari deretan drama yang dibintangi Sabrian Zhuang di atas, mana nih yang sudah kamu tonton?

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya