Comscore Tracker

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera Tayang

Dia masih cocok memerankan karakter remaja 15 tahun

Kay Lertsittichai merupakan aktor kelahiran 12 Desember 1996. Ia memulai debut aktornya di tahun 2019 sebagai guest role dalam drama Thailand, Wolf, dengan memerankan karakter Koji. Hingga saat ini Kay Lertsittichai sudah membintangi banyak drama, nih! Berikut di bawah ini enam drama Kay Lertsittichai, yuk simak deretannya!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu Bali Enak Didengerin Malam Hari

Baca Juga: 9 Fakta Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di Drakor Useless Lies

1. Who Are You (2020)

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera TayangWho Are You (dok.GMMTV/Who Are You)

Tahun 2020, Kay Lertsittichai membintangi Who Are You, berperan sebagai Gun. Ia membintangi drama ini bersama Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Krist Perawat Sangpotirat, dan Jan Ployshompoo Supasap.

Drama yang tayang 2 Mei 2020 ini menceritakan niat Mind untuk mengakhiri nyawanya. Ia merasa cara itu dapat mengakhiri intimidasi dan masalah yang dialaminya. Ketika ia sadar, Mind mengalami hilang ingatan. Kondisi itu membuat dia menjadi Meen, yang merupakan saudara kembarnya.

2. 55:15 Naver Too Late (2021)

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera Tayang55:15 Naver Too Late (dok.GMMTV/55:15 Naver Too Late)

Dalam drama 55:15 Never Too Late, Kay Lertsittichai berperan sebagai Amonthep berusia 15 tahun. Drama ini juga dibintangi Nanon Korapat Kirdpan, Piploy Kanyarat Ruangrung, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, View Benyapa Jeenprasom, Jeep Wasu Saengsingkaeo, Nok Sinjai Plengpanich, Kob Songsit Rungnopakunsi, Amarin Nitibhon, dan Kara Polasit.

Tayang 6 Desember 2021, drama 55:15 Never Too Late menceritakan tentang lima teman SMA yang tiba-tiba kembali ke tubuh mereka saat usia 15 tahun. Hal itu memberikan kesempatan kedua bagi mereka untuk memperbaiki keadaan terpuruk.

3. Good Old Days (2022)

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera TayangPoster drama Home School (dok.GMMTV/Home School)

Kay Lertsittichai termasuk pemain dalam drama Good Old Days. Kay Lertsittichai ada di episode Road to Regret bersama Joss Way-ar Sangngern dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom, dengan berperan sebagai Got.

Tayang 10 Agustus 2022 lalu, drama ini menceritakan kebahagiaan, kesedihan, mimpi, dan kenangan yang diceritakan melalui enam barang antik di toko Good Old Days. Setiap item di toko tersebut memiliki ceritanya sendiri, dan terbagi dalam beberapa episode.

4. School Tales the Series (2022)

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera TayangPoster drama School Tales the Series (dok.Netflix/School Tales the Series)

School Tales the Series merupakan drama yang memiliki delapan cerita hantu menakutkan dan berlatar sekolah. Drama ini menghadirkan banyak aktor muda seperti Kay Lertsittichai, Pepo Nutchapan Paramacharenroj, Care Panisara Rikulsurakan, Jennis Oprasert, Saint Suppapong Udomkaewkanjana, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, dan masih banyak lagi.

Dalam drama School Tales the Series, Kay Lertsittichai memerankan karakter Q. Tayang pada 10 Agustus 2022 lalu, drama ini cocok buat kamu yang gemar mengikuti cerita menakutkan. 

5. Home School (2023)

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera TayangPoster drama Home School (dok.GMMTV/Home School)

Menjadi drama yang cukup dinanti penggemar, Home School dikabarkan tayang tahun 2023. Kay Lertsittichai menjadi pemain dalam drama ini, lho! Menceritakan anak-anak yang dikirim ke sekolah asrama terbaik yaitu Home School.

Dengan peraturan ketat serta kurikulum yang unik membuat sekolah tersebut lebih tampak seperti penjara. Sekelompok murid yang merasa curiga mulai menemukan hal aneh yang terjadi di sekolah tersebut.

6. Wednesday Club (2023)

6 Drama Thailand Kay Lertsittichai, Ada yang Segera TayangPoster drama Wednesday Club (dok.GMMTV/Wednesday Club)

Wednesday Club merupakan drama terbaru Kay Lertsittichai. Drama ini juga dikabarkan tayang tahun 2023 mendatang. Berperan sebagai Bank, Kay Lertsittichai membintangi drama ini bersama Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Jane Ramida Jiranorraphat, Piploy Kanyarat Ruangrung, Joong Archen Aydin, hingga Phuwin Tangsakyuen.

Memiliki akting memukau, tidak heran Kay Lertsittichai berhasil meraih perhatian penggemar. Dari deretan drama di atas, ada yang sudah pernah kamu tonton?

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya